Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Tips Kencangkan Kulit Bawah Mata

4 Tips Kencangkan Kulit Bawah Mata

4 Tips Kencangkan Kulit Bawah Mata - Kulit dibagian bawah mata lebih peka serta gampang kendur disebabkan aktivitas ekspresi seperti tertawa dan tersenyum. Tidak heran bila kulit itu akan cepat juga mengalami keriput serta garis halus yang pasti tidak Anda inginkan.

Bisakah melindungi kekencangan kulit yang sudah mulai rawan kendur? Melansir dari laman Boldsky, berikut terdapat banyak tips perawatan mata supaya kembali kencang dengan bahan herbal serta alami :

1. Menggunakan Astringent 
Astringent berguna untuk melindungi kelembapan kulit, sekaligus mencegah garis halus atau keriput untuk hadir dibawah mata Anda. Dengan membubuhkan astringen dengan cara teratur, maka sel kulit dapat mengencang.

2. Kompres ketimun 
Mentimun penuh dengan kandungan yang berguna untuk kecantikan kulit. Bila Anda resah disebabkan mata yang tampak bengkak, maka haluskan buah ketimun lalu gunakan untuk kompres di kulit seputar mata.

3. Pijat lembut 
Lakukan pijatan dengan cara lembut dibagian bawah mata akan membuat peredaran darah di kulit itu jadi lebih lancar. Dengan hal tersebut proses pergantian sel kulit juga berjalan lebih lancar serta kulit bakal lebih kencang.

4. Telur 
Putih telur baik sekali dalam perawatan kulit, terutama bermanfaat mengencangkan sel kulit. Anda dapat memakainya juga sebagai masker untuk kulit dibagian bawah mata Anda. Diamkan sampai kering, lalu basuh dengan air hangat.

Dengan cara-cara diatas, melindungi kekencangan kulit sisi bawah mata bisa Anda kerjakan sendiri dirumah. Selamat mencoba.

Post a Comment for "4 Tips Kencangkan Kulit Bawah Mata"