Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karena Hobi, Nenek 90 Tahun Ini Menjadi Tukang Las

Karena Hobi, Nenek 90 Tahun Ini Menjadi Tukang Las

Karena Hobi, Nenek 90 Tahun Ini Menjadi Tukang Las - Bila biasanya yang kita ketahui pekerjaan sebagai tukang las yaitu hal yang berat untuk kaum hawa. Tetapi, tetap saja ada wanita yang melakukan profesi ini dan luar biasanya dia yaitu seseorang nenek yang berusia 90 tahun. Song Shujian, ia bekerja di tengah-tengah kencangnya nada alat las serta percikan api. Rupanya nenek yang satu ini berasumsi pekerjaan ini juga sebagai sisi dari hidupnya.

Tahun 1975 lalu, Song pernah berusaha untuk membuka suatu rumah makan sederhana, tetapi bisnisnya itu cuma jalan selama beberapa tahun saja sampai pada akhirnya ia mengambil keputusan untuk kembali ke profesinya terdahulu. Saat dirinya membuka rumah makan, Song merasa bahwa dirinya tidaklah pas di bagian itu. Sampai ia mengambil keputusan untuk membuka bengkel las kecil di tempat tinggalnya dan ia merasa bahwa sudah kembali ke tempat tinggalnya yang pernah hilang.

Mempunyai hoby yang cukup unik, nenek ini nyatanya menolong beberapa tetangga sekitar tempat tinggalnya. Bahkan juga ia tak pernah menerima uang yang lebih dari beberapa pelanggannya.

Seperti yang ditulis oleh CCTV News, Minggu (21/12), Song sangatlah mau mempunyai pabrik las sendiri, namun lantaran tak mempunyai uang yang cukup ia tidak dapat mewujudkan hasratnya itu.

 " Saya bekerja untuk tidak mencari uang, saya cuma menyukai apa yang saya kerjakan dan saya tidak akan menyerah karena itu, " tutur nenek tua itu dengan penuh semangat.

Post a Comment for "Karena Hobi, Nenek 90 Tahun Ini Menjadi Tukang Las"