Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kucing Ini Selamat Walaupun Pisau Dapur Menancap di Kepalanya

Kucing Ini Selamat Walaupun Pisau Dapur Menancap di Kepalanya

Kucing Ini Selamat Walaupun Pisau Dapur Menancap di Kepalanya - Ajaib! Walaupun kepalanya tertancap pisau dapur sepanjang 15 sentimeter, kucing jalanan ini lolos dari maut. Kucing malang itu diketemukan di dalam semak-semak di kota Sevastopol, Semenanjung Crimea.

Yakni Lyudmila Aleeva, yang sering memberi makan kucing-kucing liar di halaman rumahnya, terkejut waktu melihat salah satu kucing yang dikenalnya itu terlihat dengan sebilah pisau menancap di kepalanya.

 " Saat saya mencari dia, saya menemukan dia bersembunyi di balik semak-semak dan saya terkejut melihat pisau menancap di kepalanya dan dia masih tetap hidup, " kata Lyudmila.
 
Lyudmila lalu membawa kucing itu ke dokter hewan, di ketahui pisau itu menancap sedalam 5 sentimeter ke tengkorang hewan malang itu.

Beruntung, pisau itu tak mengenai otak si kucing yang bernama Zelonyy. Sekarang ini, setelah melakukan pembedahan situasi kesehatan Zelonny sudah sangatlah baik.

 " Kami kira kucing itu ditusuk pada Jumat 13 Februari waktu lalu dan situasi itu sudah berjalan beberapa hari sebelum dia diketahui, " kata Natalia Morozova, ketua suatu organisasi amal untuk hewan-hewan liar.

Zelonyy untuk beberapa waktu masih dalam perawatan untuk meyakinkan infeksi tidak terlihat di bekas lukanya itu.

Post a Comment for "Kucing Ini Selamat Walaupun Pisau Dapur Menancap di Kepalanya"