Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AJAIB! REMAJA INI MELIHAT PENAMPAKAN YESUS SAAT JANTUNGNYA BERHENTI BERDETAK 20 MENIT

Ajaib! Remaja Ini Melihat Yesus Saat Jantungnya Berhenti Berdetak

Remaja pria, Zack Clements (17) mengaku telah melihat Yesus Kristus saat ia pingsan di kelas olahraga dan jantungnya berhenti berdetak selama 20 menit.Seperti pengakuannya yang dilansir Daily Mail. Zack yang merupakan pemain football di SMA ini sempat dibawa ke RS.

Setelah pingsan saat melakukan lari cepat di kelas olahraga di Victor Life Academy pada 5 Mei lalu.
Dokter sempat akan akan menyatakan Zack telah meninggal dunia. Tiba-tiba keajaiban tiba, detak jantungnya kembali berdenyut dan ia dibawa ke RS Anak, Cook Children’s Hospital di Fort Worth.
Beberapa hari kemudian dia bangun setelah dirawat di unit perawatan intensif. Saat dirinya kini dalam proses penyembuhan, Zack mengaku melihat Yesus sebelum denyut nadinya kembali berdetak.
“Ketika saya pingsan selama 20 menit, saya lihat seorang pria dengan rambut panjang dan cambang lebat. Tidak butuh waktu beberapa menit bagi saya untuk menyadari jika itu adalah Yesus,” katanya ke CBS Dallas-Fort Worth.

“Saya kemudian datang kepadanya, ia meletakkan tangan ke bahu saya dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja dan meminta saya untuk tidak khawatir,” katanya.
Ayah Zack, Billy Clements, meski cerita anaknya itu sulit dipercaya namun ia dan keluarganya melihat kekuatan ajaib dan hanya itu yang bisa menjelaskan mengapa Zack bisa kembali hidup.
Ibu Zack, Teresa Clements, menyatakan dirinya menerima jika Yesus menolong mengembalikan anaknya kembali.

“Saya gembira ia (Yesus) membiarkan saya memiliki anak saya kembali,” katanya.
Namun kejadian yang menimpa dirinya yang pingsan ini belum bisa dijelaskan secara medis oleh pihak medis rumah sakit.



(sumber)

Post a Comment for "AJAIB! REMAJA INI MELIHAT PENAMPAKAN YESUS SAAT JANTUNGNYA BERHENTI BERDETAK 20 MENIT"