Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aktris Bollywood Bunuh Diri dengan Cara Gorok Lehe*r?

Jakarta - Aktris Bollywood, Shikha Joshi ditemukan bersimbah darah pada 16 Mei lalu di kamar mandi kediamannya dengan keadaan bersimbah darah.

Bintang film 'BA Pass' itu diketahui menggorok lehernya sendiri dan sempat mendapat pertolongan dari seorang temannya. Namun ia dinyatakan tewas setelah tak lama tiba dari rumah sakit.

Dilansir dari Hindustantimes.com, Selasa (19/5), Shikha dikabarkan mengalami depresi setelah kariernya di Bollywood mandek. Pendapatannya pun tak konsisten. Suami dan anak sang aktris tersebut tinggal di Amerika Serikat.

Pada 2013 Shikha dan saudara laki-lakinya sempat bermasalah lantaran berurusan dengan dokter dan klinik kecantikan.


Wanita yang mengakhiri hidupnya di usia 40 tahun itu dan sang saudaranya membuat perusakan di klinik Vijay Sharma di Kota Andheri. Ia diduga melakukan perusakan itu lantaran pernah menjadi korban pelecehan dan penganiayaan sang dokter. Ia juga sempat membuat laporan polisi karena kejadian yang ia alami pada saat itu.

"Dia adalah seorang aktris yang baik. Saya berencana untuk bekerja dengan dia di salah satu proyek yang akan datang. Bahkan, dia bahkan datang ke kantor saya tiga sampai empat bulan yang lalu," kata sutradara yang pernah mengarahkan Shikha di film 'BA Pass'.

Sebelum meninggal, Shikha sempat mengunci dirinya di kamar mandi. Setelah seorang rekan mendobrak pintu kamar mandi, Sikha ditemukan dengan leher tergorok oleh pisau yang tergeletak tak jauh dari tangannya.
(kmb/mmu) 




(sumber)

Post a Comment for "Aktris Bollywood Bunuh Diri dengan Cara Gorok Lehe*r?"