Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aktris Lindsay Lohan Dikabarkan Masuk Islam

Aktris Lindsay Lohan Dikabarkan Masuk Islam

Aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, dikabarkan masuk Islam alias menjadi mualaf.
Kabar ini mencuat setelah mantan aktris cilik tersebut terekam tengah membawa kitab Al Quran setelah pelayanan masyarakat di sebuah yayasan anak di Brooklyn.

Dalam foto tersebut, artis yang dibesarkan dengan agama Katolik ini, tampak memeluk Al Quran di lengan kirinya. Di foto itu, perempuan blasteran Irlandia dan Italia tersebut tampak mengenakan kacamata hitam dan memakai gaun santai berwarna putih.

Kabar Lindsay menjadi mualaf semakin menguat setelah awal tahun ini dia mengunggah foto di Instagram yang berisi kutipan dari ayat suci Al Quran.
"Ya Tuhan, tingkatkan pengetahuanku. Ya Allah, saya meminta pengetahuan yang bisa bermanfaat," demikian bunyi kutipan tersebut.



Namun, postingan tersebut dihapus oleh Lindsay beberapa saat kemudian. Kendati demikian, ini bukan kali pertama Lindsay tertarik dengan agama lain selain Katolik. Selama kariernya sebagai artis remaja, dia sempat mengenakan benang merah dengan simbol mata satu sebagai lambang dari agama Kabbalah.
Dia juga digosipkan mendatangi kelas Kabbalah. Lalu di 2012, dia dikabarkan mengikuti kelas agama Buddha bersama penyanyi Courtney Love. Tahun kemarin, Lindsay menggambarkan dirinya sebagai orang religius dalam tayangan dokumenter bersama Oprah Winfrey.

"Saya adalah orang yang sangat religius. Saya menjadi seperti itu seiring berjalannya waktu," ujar Lindsay dalam tayangan tersebut.



(sumber)

Post a Comment for "Aktris Lindsay Lohan Dikabarkan Masuk Islam"