Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Artis-artis ini mengaku pernah kena PELET, siapa saja ?

Ilmu pelet sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Dalam ensiklopedia, ilmu pelet merupakan sejenis ilmu gaib yang berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang.

Biasanya, ilmu ini digunakan erat kaitannya dengan masalah percintaan. Mungkin, banyak di antara kita yang sudah familiar dengan kata tersebut. Mulai dari guyonan sehari-hari hingga menaruh kepercayaan terhadap keampuhan mantra dalam ilmu pelet untuk memikat hati seseorang.

Meski tidak menafikan adanya ilmu pelet di tengah masyarakat yang serba modern, nyatanya kita masih menjumpai adanya pihak-pihak yang mengaku pernah dipelet. Mereka secara tidak sadar, mengakui keampuhan ilmu tersebut.

Berkaca dari kasus yang pernah ada, orang-orang yang mengaku pernah dipelet berasal dari bermacam lapisan masyarakat. Tidak mengenal status sosial. Ada yang berasal dari pejabat, pengusaha, dan artis.

Belakangan, yang mencuri perhatian publik adalah pernikahan salah seorang artis yang disebut-sebut terjadi karena 'peran mantra cinta' atau ilmu pelet. Adalah kiwil yang dituding menggunakan ilmu pelet agar berhasil menikahi istrinya yang ketiga.

Secara pembuktian memang agak sulit. Sejauh ini, fakta yang ada hanyalah orang-orang yang mengaku dipelet, tanpa bisa dibuktikan kebenarannya.

Terlepas dari itu, merdeka.com mencoba mengumpulkan beberapa kasus artis yang pernah mengaku sebagai korban ilmu pelet atau dituding menjadi orang yang menggunakan ilmu tersebut untuk merajut cinta. Berikut catatannya seperti dikutip dari Kapanlagi.com:



1. Adi Bing Slamet

Kabar lain yang masih hangat soal praktek ilmu pelet menimpa artis Adi Bing Slamet. Dia mengaku menjadi korban praktek perdukunan Eyang Subur. Dia mengaku sebagai salah satu pengikut sang dukun, sebelum kemudian memilih keluar dari ajaran-ajaran yang menurut keyakinannya sesat.

Korban Dukun Subur tidak hanya Adi, namun ada puluhan yang juga mengaku menjadi korban ajaran sesat sang dukun. Mereka angkat bicara setelah sekian lama terkena pengaruh peletnya.

Sang dukun sendiri memiliki sembilan istri, di mana beberapa diambil dari mantan istri pasiennya. Mereka rata-rata bercerai karena pengaruh Subur melalui janji-janji, sebelum kemudian dinikahi secara siri.

Artis-artis ini mengaku pernah kena pelet


2. Cut Memey

Awal Januari 2006 silam, publik disuguhkan dengan kabar pernikahan artis Cut Memey dengan seorang pengusaha bernama Jackson Peranginangin. Tapi, bukan pernikahannya yang menghebohkan, tapi cerita di balik kisah cinta Cut Memey dan pengusaha tersebut.

Beredar isu, Cut Memey merebut suami orang dengan menggunakan ilmu pelet alias guna-guna, demi memikat sang 'arjuna' tersebut dan mendapatkan harta kekayaannya.
Beberapa sumber menyebutkan, Jackson rela kehilangan uang dan barang berharga sampai miliaran rupiah hanya untuk Cut Memey. Tindakan tersebut diakui Jackson karena pengaruh guna-guna dari Memey. Pada Minola, kuasa hukumnya, Jackson mengakui kalau dirinya diguna-guna oleh Memey.

"Menurut penjelasan dari Jackson sendiri, ia kena guna-guna," ucap Minola saat itu.
Minola juga menyebutkan bahwa pernyataan dua paranormal kondang, yakni Ki Joko Bodo dan Ki Gendeng Pamungkas juga menyebutkan hal yang sama.

Jauh sebelum kabar tersebut beredar di publik, istri Jackson menyatakan bahwa selama empat tahun terakhir suaminya menjalin kasih dengan artis yakni Memey. Dan telah mengeluarkan uang banyak.

Menurut Suci, gara-gara menafkahi Memey, perusahaan suaminya itu bangkrut. Setiap bulan Jackson harus merogoh Rp 35 juta dari koceknya, dan tak jelas uang itu buat siapa. Jackson juga pernah memberikan sejumlah barang kepada Cut Memey, yang jika ditaksir jumlahnya mencapai Rp 1,5 miliar.

Artis-artis ini mengaku pernah kena pelet

3. Iva Trio Macan

Kabar lainnya datang dari salah seorang personel Trio Macan. Iva Novanda mengaku pernah diguna-guna ilmu gaib. Dia menyebut, pelakunya adalah mantan pacarnya sendiri.

Kejadiannya sudah lama berlangsung dan masih membekas diingatannya. Karena ampuhnya ilmu tersebut, Iva pun jadi penurut kepada mantan pacarnya tersebut.

"Udah dulu banget sih. Mantan pacar yang ngelakuin. Tepatnya sih bukan santet yang gimana gitu, tapi lebih ke ngerjain aja. Tapi, saat itu jadi sangat nurut ama dia," ucap Iva saat ditemui di studio Palem, Kemang Utara IX, Jakarta Selatan (19/11/2012).
Dari pengakuannya, pengalaman mistis memang kerap dialami. Meski tidak sepenuhnya percaya, tapi baginya hal gaib memang ada.

"Saya pernah punya pengalaman, diajak sama bunda ke kamar aku. Berdoa di tempat gelap, ya udah Iva ga ngerti, ikut-ikut aja. Jarak 5 menit ada keris di kasur tempat Iva tidur, sepanjang jari tengah, udah karatan, kata bunda katanya hampir 1 tahun, itu kenapa Iva masih sakit-sakitan, iya itu pengalaman Iva seumur hidup," lanjutnya.


Artis-artis ini mengaku pernah kena pelet

4. Kiwil

Kabar pernikahan komedian Kiwil dan istri ketiganya yakni Lina Marlina masih jadi pembicaraan hangat di masyarakat. Terlebih, santer beredar kabar bahwa Kiwil berhasil menikahi Lina karena bantuan ilmu pelet.

Kekecewaan Sopini, ibunda Lina pun diungkap ke publik. Dia merasa tidak dihargai sebagai orang tua ketika Kiwil dan Lina memutuskan menikah tanpa meminta restu darinya.

Apakah Kiwil benar menggunakan ilmu pelet masih belum terbukti. Hanya saja, Sopini curiga lantaran perubahan perilaku dan sikap Lina belakangan ini. Sopini mengaku pernah dimarah-marahi oleh Lina.

Hal serupa juga diungkapkan sepupu Lina yakni Asya. "Gue juga nggak tahu kalau akhirnya bakal begini (menikah). Mungkin dipelet kali yah? Karena nggak mungkin, teman gue cantik gitu, masak milih Kiwil?" kata Asya, seperti dilansir Kapanlagi.com.

Asya pun bercerita jika Lina mengenal sosok Kiwil saat keduanya mengisi di sebuah acara hajatan. Dan sejak saat itu sikap Lina berubah akibat dekat dengan Kiwil. Dari sinilah muncul dugaan jika Kiwil telah memelet Lina.
"Kalau kenalnya 7 bulan. Ada acara hajatan di sana. Kiwil di sana ngisi juga buat lawakannya, Lina yang nyanyi. Nah, satu bulan dari situLina mulai berubah. Mungkin dari situ dia ke dukun Sukabumi kali," tuturnya.


 Artis-artis ini mengaku pernah kena pelet

5. Qory Sandioriva

Kabar tidak sedap mengenai penggunaan ilmu pelet juga pernah menghampiri Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva. Did dituding memenangkan kontes kecantikan, hingga berhasil melenggang di ajang Miss Universe di Amerika Serikat karena peran ilmu pelet.

Praktik tersebut dibongkar oleh ibu Qory sendiri, Ny. Fariawati, yang khawatir dengan kondisi aqidah putrinya. Dia menggelar konferensi pers meminta agar sang anak meninggalkan ilmu perdukunan yang dilarang oleh agamanya. Sang ibu juga meminta pria berinisial R, yang diduga sebagai penasehat spiritual anaknya, untuk melepas putrinya.

"Dia (lelaki berinisial R) mengubah tingkah laku Qory dengan mengajak mandi kembang dan percaya pada alat-alat tertentu, melepaskan burung pipit, kura-kura dan belut di sungai yang berjalan. Saya khawatirkan dia. Ini sudah menyimpang dari Syariat Islam," ungkap Fariawati seperti dilansir kapanlagi.com.

"Saya ingin meluruskan, bukan membuka aib. Hanya ingin menyelamatkan anak di mata Tuhan dan bertanggung-jawab sebagai orang tua. Dapat meninggalkan cara-cara yang tidak sesuai dengan Syariat Islam," sambungnya.

Artis-artis ini mengaku pernah kena pelet




(sumber)

Post a Comment for "Artis-artis ini mengaku pernah kena PELET, siapa saja ? "