Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Benarkah Krisna Mukti Penyuka Sesama Jenis?

Rumah tangga Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti berada di ujung tanduk. Berbagai dugaan muncul terkait penyebab keretakan rumah tangga tersebut. Namun, sang manajer, Astrid, membantah Krisna tak pernah memberikan nafkah batin karena memiliki penyimpangan seksual.

"Gila, itu gosip lama. Jangan kita membuat fitnah. Saya agak nggak setuju. Buktinya mana? terlalu jauh," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, Senin, 18 Mei 2015.

Astrid justru mengutarakan kekecewaan kepada Devi yang juga merupakan saudaranya. Saat awal menjodohkan dengan Krisna, Astrid selalu mengatakan saudaranya merupakan pribadi yang baik.

Krisna Mukti (VIVAnews/Beno Junianto)

Dari dua kejadian, sudah cukup membuat Astrid kesal. Devi selalu mengundang media pada acara yang disepakati hanya ia dan Krisna yang tahu.

"Saat pernikahan ada infotainment. Padahal Krisna mau diam-diam saja. Saya marah sama Devi. Soal Devi mau USG, saya bukan menghalangi hubungi Krisna, saat itu Krisna sedang stripping, Krisna minta tolong saya anter Devi. Mau USG kenapa undang infotainment. Marah lagi saya," kata Astrid.

Gugatan cerai tersebut kini telah terdaftar dengan nomor perkara 1224/Pdt.G/2015/PA.Dpk. Awalnya mereka telah menikah secara siri pada Desember 2013. Beberapa bulan kemudian, tepatnya pada 23 Juni 2014, pernikahan tersebut baru secara resmi didaftarkan di KUA Beji, Depok, Jawa Barat.




(sumber)

Post a Comment for "Benarkah Krisna Mukti Penyuka Sesama Jenis?"