Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BOCAH KENCING DI GARDU LISTRIK?? WOW, INILAH KEJADIANNYA

Dikira WC,  Bocah Ini Kritis Karena Masuk Gardu Listrik

 Seorang bocah dalam kondisi kritis setelah tersengat aliran listrik berkekuatan 10.000 volt di dalam sebuah gardu listrik saat sedang buang air kecil di dalamnya.
Dilansir Shanghaiist, akibat kejadian tersebut, bocah bernama lengkap Hao hao mengalami luka bakar serius di sejumlah bagian tubuhnya, dan beberapa harus diamputasi, bahkan saraf di otaknya mengalami kerusakan parah.
Menurut penuturan ayah Hao hao, Fang kepada wartawan, anaknya tersebut menyangka gardu tersebut adalah sebuah toilet, lantaran tertutup sebuah kain.
"Sekitar dua menit aku melihat suara ledakan dan asap di lokasi tempat anakku berada, setelah ku hampiri ternyata anakku tersengat aliran listrkik lantaran tempat itu bukanlah toilet tapi sebuah gardu listrik 10.000 volt".
Melihat kondisi anaknya, Fang langsung melepaskan pakaiannya untuk menutupi tubuh anaknya yang sebagian besar telah terbakar, setelah itu Fang langsung melarikan anaknya ke rumah sakit.
"Kami berasal dari sebuah desa pinggiran di provinsi Shaanxi, saat itu anakku ingin buang air kecil dan menuju sebuah tempat yang ia kira toilet, namun di usuanya yang masih tujuh tahun, mana mungkin ia tahu itu gardu, ditambah dengan bentuknya yang mirip toilet"jelas Fang pada wartawan.
Sementara itu Fang dan sejumlah anggota keluarganya yang lain merasa sangat terpukul dengan kejadian yang menimpa Hao hao.
Hao-ha sendiri sedang dirawat intensif di rumah sakit, bahkan sejumlah bagian tubuhnya harus diamputasi. Kasusu ini sendiri masih ditangani pihak kepolisian setempat.


(sumber)

Post a Comment for "BOCAH KENCING DI GARDU LISTRIK?? WOW, INILAH KEJADIANNYA"