Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cantik & Feminin Mojang Bandung yang Serba Pink

Jakarta - Sunsilk Hijab Hunt 2015 akan gelar audisi akhir pekan ini di Bandung, Jawa Barat. Sudah lebih dari 500 hijabers Bandung yang mendaftarkan diri ke ajang pencarian muslimah berbakat berskala nasional itu. Dari ratusan hijabers yang telah terdaftar, banyak di antara mereka yang senang mengenakan padu padan busana pink untuk tampil feminin. Berikut penampilan para mojang Bandung yang serba pink di Sunsilk Hijab Hunt 2015.

Sani Nurfitri Salam


Wanita kelahiran 5 April 1995 itu tampil maksimal mengenakan terusan panjang warna pink. Rok tutu merah muda yang dipadankan bolero tanpa lengan memberikan sentuhan cantik nan anggun. Demi terlihat selaras, mahasiswi asal Bandung ini memilih kreasi jilbab menggunakan scarf ungu yang dilengkapi dengan headpiece.

Maya Ayu Savira


Berbeda dengan penampilan Maya Ayu Savira yang tetap terlihat kasual memakai kombinasi atasan asimetris berpalet pink dan celana jeans. Agar tidak terkesan monoton, wanita 22 tahun itu memilih scarf bercorak yang tetap terlihat selaras seperti bajunya. Kalung statement pun menghiasi penampilan untuk memberikan pernyataan gaya.

Diani Rizki


Pesta menjadi acara yang tepat didatangi dengan padanan busana seperti Diani Rizki kali ini. Lihat saja kombinasi tenun serta material satin berpalet fuschia dalam terusan maksi yang diterapkan mahasiswi asal Bandung tersebut. Belum ditambah kerudung yang memiliki tone serupa seperti roknya. Penggunaan headpiece bunga yang melingkar di kepala tentu memaksimalkan penampilannya.

Gadys Fatihah


Bagaimana dengan penampilan gadis 22 tahun ini? Sentuhan merah muda dituangkan lewat tunik dan cardigan panjang yang memiliki tingkat warna serupa. Gaya feminin semakin ditonjolkan wanita kelahiran 24 Desember 1992 itu dengan memanfaatkan tali sebagai belt di pinggang.

Angeliek Muller


Wanita 21 tahun, Angeliek Muller menuangkan siluet feminin dengan padu padan celana palazzo serta blouse merah muda. Tak ragu ia lengkapi dengan layering vest berpalet warna senada seperti busananya demi menutupi lekuk dada. Agar tidak terkesan membosankan, pemilihan jilbab tosca membuat penampilan terlihat lebih cerah dan ceria.







(sumber)

Post a Comment for "Cantik & Feminin Mojang Bandung yang Serba Pink"