Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DEMI DAPATKAN UANG RP 11 RIBU PRIA INI RELA DIPUKUL PAKAI PALU, YANG BISA MENJATUHKANNYA BISA DAPAT RP 4 JUTA

Demi Uang Rp 11 Ribu, Pria Ini Rela Dirinya Dipukul Dengan Palu

Siapa yang tidak takjub melihat atraksi tahan pukul benda keras bahkan seorang pria di kota Hangzhou, Tiongkok berani membayar siapa saja yang mampu merobohkannya dengan sebuah palu besar, Selasa (19/5/2015).
Dilansir Shanghaiist, seorang pria pemilik sebuah supermarket di Hangzhou akan memiliki ide yang bisa dikatakan unik dan membahayakan.
Demi mendapatkan uang sebesar 5 yuan atau sekitar Rp 11 ribu dari setiap orang yang tak membuatnya membuatnya roboh menggunakan sebuah palu peghancur tembok.
Namun, ia juga akan memberikan uang yang lumayan besar yaitu sebesar 2000 yuan atau sekitar Rp 4.2 juta bagi setiap orang yang mampu merobohkannya.
Hingga saat ini sudah ada 107 orang yang mencoba mengambil tantangan tersebut namun semuanya gagal.
Pria yang akrab dipanggil Sun ini sempat membuat tantangan yang unik lainnya yaitu akan memberikan diskon sebesar 50 persen bagi setiap pelanggannya yang mampu berkomunikasi bahasa Inggrisnya dengannya.
Sun mengaku dirinya merupakan seorang sarjana Bahasa inggris dari Anhui Agricultural University, sehingga ia berani membuat tantangan tersebut.
Tantangan berbahasa Inggris tersebut ternyata harus dihentikan Sun lantaran ibunya tidak senang dengan cara tersebut lantaran bukannya keuntungan yang diperoleh malah Sun banyak menghabiskan uang dagangan.
Ternyata, hal tersebut mendorong Sun untuk belajar kungfu, hasil belajar Kung Fu tersebut digunakannya sebagai strategi marketing untuk meningkatkan pendapatan dagangannya.
Ia memanfaatkan keahliannya untuk menarik orang ke supermarketnya, dan seperti yang dijelaskan di atas, keahlian tahan pukulan ia dapatkan selama berlatih Kungfu.


(sumber)

Post a Comment for "DEMI DAPATKAN UANG RP 11 RIBU PRIA INI RELA DIPUKUL PAKAI PALU, YANG BISA MENJATUHKANNYA BISA DAPAT RP 4 JUTA"