Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dengan Kerja Kerasnya Pria Ini Menjadi Penyanyi Cover Populer 2015

Deretan penyanyi cover lagu di youtube telah meraih kesuksesan dengan bergabungnya mereka ke label musik hollywood. Mulai dari Justin Bieber, Austin Mahone, Conor Maynard, Cimorelli kini kesuksesan menghampiri kerja keras Charlie Puth yang kurang lebih tujuh tahun mengcover lagu dengan suara khasnya yang melengking juga plaseto yang sangat halus membuatnya dilirik label musik Atlantic Records.

Bernama asli Charles Otto Puth Jr. saat ini lebih dikenal dengan nama Charlie membuat banyak kagum teman sesama pengcover lagu di youtube serta penggemarnya dengan debut pertamanya dengan lagu berjudul “See You Again” Sebuah lagu yang ia nyanyikan bersama Wiz Khalifa dan menempati urutan pertama di iTunes. Lagu “See You Again” yang ia nyanyikan merupakan lagu yang juga menjadi tribute to Paul Walker dan Soundtrack resmi Fast & Furious 7.



 Charlie patut berbangga dengan lagu See You Again yang juga menjadi nomor pertama di bulan Mei dalam deretan Billboard 200. Namanya makin melambung dengan deretan acara reality Show seperti The Ellen Show hingga Jimmy Fallon. Terlebih lagunya banyak dicover oleh penyanyi cover lainnya yang membuatnya tentu merasa mulai menapaki kesuksesan dalam dunia musik.

Charlie termasuk tipe penyanyi bertalenta, terutama dalam memainkan alat musik piano. Setiap melakukan show, suaranya yang hampir tidak pernah fals saat live show menambah kepercayaan masyarakat pecinta musik dunia akan kemampuan Charlie yang bernyanyi sambil memainkan piano, dimana tidak semua penyanyi mampu melakukannya. Seperti pada video berikut ini.

(sumber)

Post a Comment for "Dengan Kerja Kerasnya Pria Ini Menjadi Penyanyi Cover Populer 2015"