Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DIDUGA RIBUT DENGAN PACAR, MAHASISWI CANTIK BER-IP 4 INI BUNUH DIRI

BREAKING NEWS: Elpiana Ambarita Belajar Gantung Diri Lewat InternetElviana Therecya Ambarita mahasiswa USU yang tewas gantung diri saat foto bersama dengan seorang laki-laki di Tanah Toraja, Sulawesi Selatan  


Seorang perempuan bernama Elpiana br Ambarita, semester IV, Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara (USU), ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di kamar kosnya di Gg Ganefo, kawasan Sumber, Padang Bulan, Medan, Sumut, jelang pergantian hari. Tubuh Elpiana yang telah kaku, pertama kali ditemukan oleh rekan satu kosnya. "Gak tahu kenapa, Bang. Pastinya, semalam itu (Minggu), dia pulang ke kost kayaknya lesu gitu. Wajahnya muram," kata rekan satu kost Elpiana yang namanya tidak ingin disebut.

Diduga Ribut dengan Pacar, Mahasiswi Ber-IP 4 Ini Bunuh Diri
Penghuni kost lain yang juga minta namanya tidak dipublikasikan, menyebut bahwa tingkah Elpiana, 21 tahun, sebelum ia ditemukan tewas tergantung memang lain dari biasa.
"Kawan kita itu ramah kali sebenarnya, Bang. Dia anak baru di sini. Baru beberapa bulan kost sama kita. Biasanya, kalau pulang dari kampus atau dari mana-mana, selalu menyempatkan diri menegur atau sekedar senyum. Semalam itu nggak. Langsung masuk kamar, dan gak keluar-keluar lagi," ujarnya. Menurut kedua penghuni kost ini, kecurigaan baru mencuat setelah Elpiana tidak membukakan pintu waktu rekan satu kamarnya pulang.

Meski telah digedor-gedor berkali-kali, pintu tidak juga dibuka. "Sudah sempat ditunggu beberapa lama, karena dipikir kawannya itu sedang tidur. Tapi setelah berapa lama akhirnya ya curiga. Kawan-kawan kemudian ada yang mencoba mengintip lewat jendela. Saat itulah kami lihat dia tergantung dengan tali menjerat lehernya."



Ditanya apa yang menyebabkan Elpiana bunuh diri, seluruh penghuni kost mengaku tidak tahu. Namun mereka menduga, hal ini barangkali ada hubungannya dengan hubungan asmara.

"Dia (Elpiana) anaknya pintar, lho, Bang. Jadi kayaknya kalau soal-soal akademik nggak mungkin. IP dia yang terakhir aja 4. Kumulatifnya juga hampir empat. Kalah kita semua di sini. Jadi mungkin masalah cowok (pacar) lah, Bang. Ada pernah dia cerita sama kawan, sempat ngeluh gitu soal cowoknya. Mereka sering ribut dan nggak cocok," ujarnya.

Namun perempuan berkulit putih ini buru-buru mengatakan bahwa apa yang ia ucapkan sebatas dugaan. "Nggak pasti, Bang. Saya aja nggak pernah kenal sama cowoknya itu," katanya.


(sumber)

Post a Comment for "DIDUGA RIBUT DENGAN PACAR, MAHASISWI CANTIK BER-IP 4 INI BUNUH DIRI"