Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ditawari Melayani Pria Hidung Belang, Duo Serigala: Emang Kita Serendah Itu ya?

Ditawari Melayani Pria Hidung Belang, Duo Serigala: Emang Kita Serendah Itu ya?
Personel Duo Srigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti saat ditemui pada konferensi pers terkait perselisihan antara Duo Serigala dan 3 Kingkong di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan

Mencuatnya berita penangkapan Mucikari berinisial RA dan wanita berinisial AA masih terus menjadi bahan perbincangan masyarakat luas. Pasalnya, dari hasil penangkapan tersebut, munculah sejumlah daftar nama artis yang ikut terlibat prostitusi.

Mendengar kabar tersebut, penyanyi dangdut Duo Serigala menuturkan jika mereka tidak mau banyak menanggapi kabar tentang prostitusi online. Walupun dirinya memang pernah mendapatkan tawaran melayani lelaki hidung belang.

"Banyak banget yang nawarin. Kan lagi maraknya kaya gini dan banyak yang jebak kita, ya mempertimbangkan aja, kalau banyak yang nawarin," ujar salah satu personil Duo Serigala Ovi Sovianti, ketika ditemui di kawasan Jakarta Barat.

Ovi juga menambahkan, tawaran yang datang kepada mereka sudah ada sebelum namanya terkenal hingga saat ini. Namun, hal itu tidak direspon oleh pemilik goyang dribel itu.
"Tawaran langsung ke kita ada, dari manajer suka ada tawaran, tapi ngga dikasih tahu ke kita. Itu nge-rendahin kita banget. Memang kita serendah itu ya? Emang serendah itu ya kita di masyarakat?," ucapnya penuh tanya.

Sementara itu, menurut rekannya Pamela Saftri penawaran untuk melayani lelaki hidung belang memang menggiurkan, apalagi dengan imbalan uang atau barang yang bernilai tinggi.
"Cukup menggiurkan sih. Tapi ngga mungkin lah kita mau. Kita kan benar-benar pengen jadi orang yang bener dan merintis dari awal," sahut Pamela.


(sumber)

Post a Comment for "Ditawari Melayani Pria Hidung Belang, Duo Serigala: Emang Kita Serendah Itu ya?"