Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diundang Raisa Jadi Tamu Kehormatan, Ini Reaksi Ahok?

Diundang Raisa Jadi Tamu Kehormatan, Ini Reaksi Ahok?

JAKARTA— Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak bisa memenuhi undangan penyanyi Raisa Andriana untuk datang ke konser tunggalnya yang bertajuk Raisa Live in Concert pada Minggu (24/5/2015) di Istora Senayan, Jakarta Selatan. Agendanya yang padat menjadi alasan ia tak bisa menghadiri konser dari pelantun lagu "Could it Be" tersebut.

"Aduh sayang banget, gue sudah ada acara, tuh," kata Basuki di Balai Kota, Selasa (19/5/2015) malam.

Meski demikian, pria yang pernah bercanda ingin menjadikan Raisa sebagai calon wakil gubernurnya ini berharap agar konser berjalan lancar serta sukses. Tak hanya itu, Basuki juga mengaku menggemari salah satu tembang andalan Raisa. Apa itu?



"Yang penting nyanyikan saja lagu 'Terjebak Nostalgia'. Ha-ha-ha. Ya sukses sajalah. Mohon maaf enggak bisa datang," kata Basuki.

Sebelumnya, melalui akun Twitter pribadi @Raisa6690, Raisa meminta Basuki datang ke konser tunggalnya. "Selamat pagi Yth. Bapak @basuki_btp aku Raisa. Dengan segala hormat ingin mengundang Bapak ke konser aku," kicau Raisa dalam akun Twitternya.

Kemudian, ia menginfokan agenda konser tunggalnya.

"Konser aku akan diselenggarakan tgl 24 Mei di Istora Senayan. Apakah Bapak @basuki_btp bersedia jadi tamu kehormatan? Tentu akan menjadi sebuah hal yg sangat berharga jika Bapak @basuki_btp bisa turut hadir di konser aku nanti. Aku sangat berterimakasih jika Bapak @basuki_btp sudinya berkenan membaca undangan sederhana ini, salam hangat - Raisa Andriana :)."





(sumber)

Post a Comment for "Diundang Raisa Jadi Tamu Kehormatan, Ini Reaksi Ahok?"