Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FENOMENA TERBALIK >>> Komplotan Geng Cewek ramai-ramai perkosa dan menggilir seorang cowok


Usai Perkosa Seorang Pria, 3 Anggota Geng Cewek Simpan Sperma Korban

Laporan seorang pria ke kepolisian di Afrika Selatan membuat heboh negera tersebut, baru-baru ini.
Seorang perwira di sebuah kantor kepolisian Port Elizabeth, Afsel, Mncedi Mbombo, mengatakan, seorang pria baru saja lapor diperkosa oleh tiga wanita sekaligus. Yang mengejutkan, ketiga wanita itu menyimpan sperma dari pria itu, memasukkannya ke kantong plastik, lalu menyimpannya di kotak pendingin!

"Ini membingungkan karena kami tak pernah mendengar kasus seperti ini sebelumnya. Pria itu benar-benar serius akan laporannya, dan kini ia menjadi tarumatik atas peristiwa ini," kata Mncedi Mbombo. Sebagaimana dilansir portal berita asal Afsel, Sowetan Live, Mbombo mengatakan, dalam laporan korban, korban awalnya berjalan di Seyisi Road.

Kemudian, sebuah mobil BMW berwarna hitam tiba-tiba saja menghampiri korban. Seorang wanita yang mengendarai mobil itu lalu bertanya arah jalan ke korban. Saat korban menjelaskan, seorang wanita lagi turun dari mobil, kemudian menodongkan pistol ke arah korban. Ia memaksa korban untuk masuk ke dalam mobil. Di dalam mobil itulah, tiga pelaku, yang semuanya wanita, memperkosa korban.

Awalnya, korban mengaku tak terangsang, karena takut. Tapi, seorang pelaku meminumkan sebuah caran ke korban, sehingga korban bisa ereksi. Setelah memerkosa korban, para pelaku mengambil sperma korban, memasukkannya ke plastik sebelum menyimpannya di cooler box atau kotak yang biasa dipakai untuk menyimpan es batu.

Para pelaku lalu meninggalkan korban begitu saja di jalanan.
Sebelumnya, kejadian geng wanita memperkosa pria, memang bukan barang baru di Afrika Selatan.
Kejadian serupa pernah terjadi di wilayah Gauteng, Afsel.

 Modus operasinya sama, yakni para pelaku wanita meminumkan cairan ke korban, sebelum memerkosa korban. Tapi, dalam laporan sebelumnya, belum pernah ada ketika pelaku menyimpan sperma korban.


(sumber)

Post a Comment for "FENOMENA TERBALIK >>> Komplotan Geng Cewek ramai-ramai perkosa dan menggilir seorang cowok"