Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Glenn Fredly dan Aura Kasih Makin Mesra

Glenn Fredly dan Aura Kasih Makin Mesra

Mereka kerap terlihat menghadiri acara berdua.

Untuk kesekian kali, Glenn Fredly dan Aura Kasih kedapatan menghadiri sebuah acara secara bersama. Hal itu juga terjadi saat malam penganugerahan Indonesia Movie Awards 2015 di Balai Sarbini, Jakarta, Senin malam, 18 Mei 2015.

Aura dan Glenn memilih meninggalkan tempat sebelum acara usai. Keduanya tampak dekat, sesekali menyapa rekan sesama artis sebelum benar-benar meninggalkan tempat.



Dengan baju yang senada, berwarna hitam, tangan Aura tampak melingkar di lengan kanan Glenn. Meski melewati kerumunan awak media, mereka mempertahankan posisi itu. Namun, ketika diminta untuk melakukan wawancara, keduanya menolak.

"Wawancara apa sih, aduh entar aja deh ya," ucap pelantun 'Mari Bercinta' itu.

Keduanya juga terlihat masuk ke mobil yang sama. Dengan romantis, Glenn membukakan mobil Range Rover, Aura masuk terlebih dahulu dari sisi pintu sebelah kiri. Pelantun 'Januari' itu menyusul kemudian ke pintu sebelah kanan.

Keduanya meninggalkan awak media tanpa keterangan sedikit pun. Kemesraan kerap ditampilkan kedua penyanyi ini. Sampai saat ini, mereka belum mengumumkan status hubungan yang dijalani. 





(sumber)

Post a Comment for "Glenn Fredly dan Aura Kasih Makin Mesra"