Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ingin Berdakwah, Guntur Bumi Diminta Tak Ulangi Kesalahan

Jakarta- Setelah bebas dari penjara, Ustad Guntur Bumi kembali muncul. Suami Puput Melati ini pun telah kembali aktif berdakwah. Kemunculan kembali Guntur Bumi ini mendapat tanggapan positif dari Rini Febrinawati, SH, kuasa hukum korban penipuan suami Puput Melati itu. Ia menilai pria bernama Muhamad Susilo Wibowo itu sudah kembali bangkit dari keterpurukannya.

"Alhamdulillah, kalau sudah bisa move on. Semoga kemunculannya kali ini benar-benar di jalan Allah. Jangan lupa untuk menyelesaikan kewajiban pada korban-korban lain jika masih ada, karena kewajiban itu dibawa sampai mati," tutur Rini saat ditemui di kantor JLO (Justice Law Office) di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (17/5/2015).


Lebih lanjut Rini mengatakan jika harapan pun muncul agar pria yang sempat dijuluki Ustadz cilik itu benar-benar bertobat. "Semoga dia kembali ke jalan yang benar, jangan mengulangi lagi yang kemarin. Tidak usah buka praktek pengobatan dan mendalami lagi ilmu agama agar tahu sampai inti agama. Masyarakat yang sakit lebih baik ke dokter," ujarnya.

Menurut pengacara muda yang tergabung dalam kantor pengacara Hudy Yusuf itu, Guntur Bumi pernah menyatakan janji pada masyarakat untuk bertobat dan menjalani hidup normal.

"Selain belajar agama belajar juga merealisasikan perkataan dengan perbuatan. Karena Allah marah dengan orang-orang yang perkataannya tidak sesuai perbuatan," katanya.

Ustad Guntur Bumi dan Puput Melati

Dalam sebuah tayangan infotainment, Guntur Bumi diundang berdakwah ke Cirebon, Jawa Barat. Dalam penampilannya kali itu, ia juga sempat tampil bareng sang istri berduet menyanyikan lagu Islami.

Meski sempat tersandung kasus penipuan berkedok ustadz, pamor Guntur Bumi masih terlihat. Ratusan jemaah terlihat antusias mendengarkan tausiahnya.

Seperti diketahui, Guntur Bumi sempat dipenjara karena terbukti bersalah melakukan penipuan terhadap pasiennya. Tak hanya itu saja, ia juga terlibat dugaan pencurian emas di Balikpapan yang sempat menyeret istrinya, Puput Melati.






(sumber)

Post a Comment for "Ingin Berdakwah, Guntur Bumi Diminta Tak Ulangi Kesalahan"