Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

, Ini Kata Pakar Supranatural




Tak lama lagi keluarga Olga Syahputra akan menggelar pengajian 40 hari kepergian almarhum. Sejak dimakamkan banyak cerita-cerita unik dan menarik, salah satunya adalah kabar munculnya cahaya dari makam Olga.

Banyak orang yang memiliki pendapat berbeda-beda mengenai cahaya yang dikabarkan muncul tersebut. Begitu juga dengan pakar supranatural Mbah Mijan. Menurutnya, peristiwa tersebut merupakan kejadian yang lumrah terjadi.

"Bisa diambil dari sisi ilmiah, namun juga bisa dari sisi Kejawen. Kalau dari sisi ilmiah karena pengaruh zat fosfor bumi," jelas Mbah Mijan kepada wartawan beberapa waktu silam.
Meski demikian selain mencoba menelusuri kemungkinan ilmiah, Mbah Mijan mencoba melihat dari sudut pandang tak kasat mata. Ada dua fenomena yang dijelaskannya bisa menjadi penyebab munculnya kuburan bercahaya.

Ada kabar beredar yang menyebut makam Olga bercahaya."Jika cahayanya cuma sekali, itu pertanda bahwa Qorin (pendamping) sudah menyatu dengan roh Idhofi (roh pokok)," kata Mbah Mijan.
"Yang kedua, itu pertanda karena banyaknya orang yang mendoakan almarhum. Bisa jadi karena kebaikannya semasa hidup," lanjutnya.

Mbah Mijan juga menghimbau agar masyarakat melihat fenomena yang disebut muncul tersebut dengan pandangan positif. Olga yang meninggal pada tanggal 27 Maret 2015 silam memang menghadirkan banyak cerita, bahkan selepas kepergiannya.
"Tuhan memberikan berkahnya tanpa memandang siapa umatnya. Bila berkehendak, bisa ke siapa saja," tandasnya.


(sumber)

Post a Comment for ", Ini Kata Pakar Supranatural"