Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Status Mukhlis di Mata Julia Perez

Jakarta- Sekian lama dekat dan jalan bareng, Julia Perez (Jupe) belum juga meresmikan kedekatan spesialnya dengan Mukhlis alias Mumu ke jalinan asmara. Rupanya, ia menganggap pria yang bekerja sebagai petugas keamanan itu bukan sebagai kekasih.

"Aku anggap dia (Mumu) seperti adik, kakak dan sahabat saja. Tapi lebih tepat dia itu sahabat aku," kata Jupe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (16/5/2015).


Julia Perez dan pria yang dikabarkan tengah dekat dengannya, Mukhlis. Foto: Instagram

Mumu oleh Jupe ini dianggap sebagai lelaki yang tepat untuk melindunginya. Kehadiran Mumu, sambung Jupe, bisa menggantikan peran dua laki-laki sekaligus.

"Karena aku sekarang lagi membutuhkan lelaki yang bisa memprotek aku. Karena kan selama dua tahun ini aku sudah kehilangan sosok seorang ayah dan sudah dua tahun berpisah dengan mantan," terang mantan kekasih Gaston Castano tersebut.

Julia Perez dan pria yang dikabarkan tengah dekat dengannya, Mukhlis. Foto: Instagram

Bintang film Gending Sriwijaya inimengaku nyaman menjalani kedekatannya dengan Mumu meski tak berstatus pacar. Ia juga senang bisa mengetahui sifat pria berusia 22 tahun itu.

"Mumu orangnya pendiam, kalau nggak diacak-acak dia nggak akan keluar, kayak arisan gitu dikocok-kocok dulu baru keluar," tutur Jupe. (fei)



(sumber)

Post a Comment for "Ini Status Mukhlis di Mata Julia Perez"