Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Yang Dikeluhkan Didi Petet Sebelum Meninggal Dunia

Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Salah satu aktor senior, Didi Petet meninggal dunia, Jumat, 15 Mei 2015 sekitar pukul 05.30 WIB. Didi Petet menghembuskan napas terakhir di kediamannya di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan.



Menurut putrinya, Dayana yang dihubungi melalui sambungan telepon, setelah salat Subuh, ayahnya sempat tertidur. Namun, ayahnya juga sempat mengeluh sakit.

"Ayah mengeluk sesak napas, lalu beliau ketiduran dan setelahnya sudah tiada," katanya sambil terisak.

Didi Petet meninggal dunia di usia 58 tahun. Pria bernama asli Didi Widiatmoko ini merupakan aktor senior Tanah Air. Sejumlah film telah dibintangi Didi, seperti Banyu Biru, Rindu Kami PadaMu, Si Kabayan, Cinta Anak Zaman, dan Catatan Si Boy. 

Didi Petet berhasil meraih sejumlah penghargaan sebagai Aktor Pembantu Pria Terbaik di Piala Citra FFI 1988 melalui film Cinta Anak Zaman. Didi juga berhasil meraih piala sebagai Aktor Terpuji Festival Film Bandung 1988 dalam film Catatan Si Boy.

Di tahun 1989, Didi Petet juga berhasil meraih penghargaan yang sama di Festival Film Bandung melalui film Gema Kampus 66. Di tahun 1994, Didi juga kembali meraih penghargaan yang sama di Festival Film Bandung dalam film Si Kabayan Cari Jodoh. 

Post a Comment for "Ini Yang Dikeluhkan Didi Petet Sebelum Meninggal Dunia"