Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jenis Motor yang Dibenci Jikun /Rif

Menjadi personel band papan atas Indonesia dengan aliran music rock yang cukup keras di telinga, rupanya berbanding terbalik dengan kebiasaan saat tengah berada di jalanan. Itulah Jikun, gitaris band beraliran alternatif rock, /Rif.

Pemilik nama asli Adji Pamungkas ini mengaku, sangat tidak suka dengan suara kenalpot racing, khususnya yang digunakan para rider Yamaha RX-King.

“Kesel sama itu motor, soalnya pada pakai knalpotnya kenceng. Kenapa bisa pakai sekenceng itu sih,” ujar Jikun, saat berkunjung ke redaksi VIVA.co.id, Senin 18 Mei 2015.

Kendati demikian, pria kelahiran Bandung, 6 September, itu pernah berpikir ingin memiliki motor yang dikenal dengan sebutan ‘Motor Rampok’, karena kecepatannya.


“Tapi enggak mau beli. Kalau ada yang sponsorin, boleh saya pakai. Karena mau kasih contoh ke orang-orang, knalpot itu jangan berisik,” ujarnya.

Jikun sendiri menyatakan, dirinya merupakan sosok yang mencintai sepeda motor, khususnya jenis Vespa. Ketika dia berulang tahun yang keenam, sang ayah membelikan Vespa Super lansiran 1973.

Hanya saja, sang ayahlah yang tetap mengendarainya. Ia baru diizinkan mengendarai sendiri motornya saat sudah menginjak bangku SMA.

“Warnanya kuning emas, sampai kuliah masih sama. Sampai akhirnya pas di /Rif dan punya uang baru, diganti warna jadi hitam semua. Sekarang sih sudah dijual, sejak pindah ke Jakarta. Lagian sekarang sudah ada istri dan anak, jadi pakai mobil keluarga saja,” kata Jikun.





(sumber)

Post a Comment for "Jenis Motor yang Dibenci Jikun /Rif"