Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jepang Ciptakan Bra Canggih Bisa Bicara


Jepang Ciptakan Bra Canggih Bisa Bicara

Sebuah perusahaan di Jepang telah menemukan teknologi yang memungkinkan disematkan dalam bra. Dengan teknologi itu sebuah bra yang digunakan wanita bisa mengeluarkan pesan suara.

Perusahaan itu mengklaim, teknologi dalam bra itu memiliki sensor yang bisa mendeteksi rasa gugup melalui suara wanita atau peningkatan frekuensi detak jantung.

Jika deteksi itu menemukan sesuatu yang aneh, pengeras suara yang terpendam dalam bra itu akan mengeluarkan suara-suara peringatan. Atau jika penggunanya bertanya, 'Apakah saya cantik?' maka pengeras suara akan mengeluarkan jawaban audio 'Sangat cantik. Benar-benar mempesona'.

Bra ini ternyata cukup memiliki banyak fungsi. Selain bisa mengeluarkan suara juga bisa dikoneksikan ke smartphone. Pengguna bisa mendapatkan informasi berapa langkah yang sudah di jalankan hari ini, berapa jauh perjalanan yang telah ditempuh, dan juga berapa jumlah kalori yang telah terbakar dari aksinya tersebut.

Perusahaan pembuatan bra ini tidak lain dan tidak bukan adalah Triumph. Disebutnya sebagai The Wearable Womanliness-Boosting Bra. Penyangga payudara canggih ini diluncurkan di Tokyo dalam perhelatan Walk The Walk. 

(sumber)

Post a Comment for "Jepang Ciptakan Bra Canggih Bisa Bicara"