Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keren Abis! Sang Ayah Membuat Kerajaan Baru Untuk Putrinya

sudankingdom
Jika orang tua pada umumnya hanya membelikan boneka princess saat anak perempunya ingin jadi puteri kerajaan, Jeremiah Heaton membuat kerajaan baru. Kingdom of North Sudan,  di area tak bertuan untuk dan menjadikan Emily Heaton seorang puteri kerajaan sungguhan!
Ini cara keren seorang ayah untuk mewujudkan mimpi tergila anaknya untuk menjadi puteri. Jeremiah Heaton hanya seorang petani dari Virginia dan memiliki tiga orang anak. Namanya kini dikenal banyak orang sebagai pendiri kerajaan baru di dunia. Ini ia lakukan demi memenuhi janji pada Emily untuk menjadikannya seorang puteri kerajaan.
4

Pada 16 Juni tahun lalu, Heaton melakukan perjalanan ke Bir Tawil, perbatasan antara Mesir dan Sudan. Ia pun resmi menancapkan bendera kerajaan di lahan itu. Pada tanggal yang sama, Emily berulang tahun ke 7.
Awalnya ia berusaha mencari lahan yang tidak diaku oleh negara atau pemerintah manapun. Ia menemukan Bir Tawil, satu-satunya lahan kecil dari kepulauan Afrika yang tidak diaku.
5

Setelah mendapat lampu hijau dari Mesir, Heaton langsung menempuh perjalanan 6.000 mil untuk mencapai Bir Tawil. Saat itulah Kindom of North Sudan berdiri. Dan Emily resmi menjadi tuan puteri seperti permintaanya. Seperti cerita dongeng-dongeng Disney.
Heaton bertanya pada anak-anaknya, akan diapakan kerajaan ini. Ketiga anaknya memutuskan untuk membuat lahan pertanian yang bisa memberi makan banyak orang di dunia. Heaton pun setuju dengan ide itu.


6

Ia mulai menggalang dana dan memperkerjakan ahli-ahli pertanian untuk meneliti bagaimana magar lahannya subur dengan persediaan air yang terbatas. Sejauh ini dana yang ia butuhkan adalah 250 ribu dollar untuk menjalankan kerajaan barunya.
Ternyata cerita ini sampai juga terdengar ke para suhu Disney yang akhirnya menciptakan Disney Princess baru yaitu Princess of North Sudan. Semua mimpi Emily tercapai! Keren!
Keluarga Heaton yang langsung didaulat jadi keluarga kerajaan.
7

Ini dia Princess Emily dari Kingdom of North Sudan
elite2

Ini adalah Raja Heaton dari Kingdom of North Sudan.

elite

Jadi, tidak perlu menjadi kaya raya untuk terkenal dan diingat oleh  keluarga sendiri apalagi oleh dunia. Heaton tidak kaya raya, ia hanya punya tekat untuk memenuhi permintaan anaknya.



(sumber)

Post a Comment for "Keren Abis! Sang Ayah Membuat Kerajaan Baru Untuk Putrinya"