Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keren, Tukang Ledeng Berhasil Buat Gokart Bermesin Jet

Ia membuat Gokart itu dari berbagai barang tak terpakai.

Keren, Tukang Ledeng Berhasil Buat Gokart Bermesin JetKreativitas memang membuat setiap individu lebih berarti. Meski dengan kemampuan sederhana, jika ditekuni dengan serius, kreativitas akan menghasilkan sesuatu yang bernilai jual. Setidaknya, kreativitas dapat menjadi bekal untuk menyambung hidup.

Seperti yang dilakukan seorang tukang ledeng bernama Colin Furze. Ia pandai menciptakan kendaraan dengan memanfaatkan beberapa barang yang sudah tak terpakai.

Salah satu karya terbarunya ialah Gokart dengan mesin eksentrik. Ya, ia menanamkan sebuah mesin jet pada kendaraan tersebut. Ia pun baru-baru ini memamerkan kendaraan uniknya di jalanan.

Menurut Furze, mesin yang disematkannya tersebut memiliki api, serta kecepatan yang membuat Gokart itu mampu bersaing dengan kendaraan lain di jalan. Gokart ini mampu mencapai kecepatan sampai 61 mph, cukup kencang untuk sebuah Gokart tua.

Untuk mendukung performa, ia juga membuat pipa pembuangan alias knalpot nyentrik di belakangnya, ya dibangun dari berbagai alat pemadam kebakaran. Ia juga mengatakan, meski karyanya tersebut jauh dari mesin jet tercepat, ia merasa cukup puas dengan Gokart ini.

Kendati demikian, mobil ini tetap dilarang untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Furze pun mengaku mulai berpikir untuk membangun sebuah pekerjaan lain, yang berkaitan dengan mesin.

(sumber)

Post a Comment for "Keren, Tukang Ledeng Berhasil Buat Gokart Bermesin Jet "