Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Krisna Mukti: Istri Saya Hamil Duluan Oleh Pria Lain

Jakarta- Beberapa waktu yang lalu, artis yang juga anggota DPR Krisna Mukti mengaku sudah menikah dengan seorang wanita. Namun, kabar terbaru menyebutkan jika Krisna kini sudah digugat cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Krisna pun buka-bukaan mengenai kehidupan rumah tangganya.

Rumah tangganya dengan wanita bernama Devi Nurmayanti memang dianggap Krisna tidak biasa. Pasalnya, saat pertama kali menikahi Devi, wanita tersebut sudah hamil dengan pria lain. Krisna pun mengaku sempat kasihan dengan Devi sampai akhirnya mau menikahinya.

Krisna Mukti  saat Resepsi Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin

 "Dia sudah hamil duluan dengan pria yang tidak mau bertanggung jawab. Berdasar rasa kasihan saya dari Astrid sahabat dan manajer saya, akhirnya saya nikahi," kata  Krisna di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan Sabtu (16/5/2015).

Diakui oleh Krisna jika dirinya mengaku berat untuk menikahi Devi yang sudah hamil duluan. Namun, karena dirinya akhirnya mau menikahi Devi dengan alasan kemanusiaan.


Foto saat Krisna Mukti resmi menikahi Devi Nurmayanti

Krisna pun membuka cerita ini karena dirinya merasa disudutkan dengan komentar-komentar Devi soal perceraian ini.  "Saya sebetulnya berat banget nikahi dia. Tapi saya harus membeberkan ini karena saya disudutkan," ujarnya.





(sumber)

Post a Comment for "Krisna Mukti: Istri Saya Hamil Duluan Oleh Pria Lain"