Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mandikan Pacaranya di Sungai Pria Ini Dibuli Netizen

Mandikan Pacaranya di Sungai Pria Ini Dibuli Netizen

Pemandangan aneh terjadi di seputaran sungai Henan di kota Nanyang saat seorang pria paruh baya tanpa rasa malu mencuci sebuah boneka wanita 

Pemandangan aneh terjadi di seputaran sungai Henan di kota Nanyang saat seorang pria paruh baya tanpa rasa malu mencuci sebuah boneka wanita. Pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut dengan santai mencuci atau bisa dikatakan memandikan sebuah boneka wanita, namun hal itu membuat sejumlah orang merasa tak nyaman memandanginya lantaran boneka tersebut mirip seperti wanita telanjang.

Tampaknya pria tersebut sangat menyayangi bonekanya, namun sejumlah berpendapat bahwa hal itu sebaiknya dilakukan di rumah. "Entah apa yang menyebabkan ia memandikan boneka wanita telanjang, tidak sepatutnya ia lakukan perbuatan itu di tengah keramaian"ujar salah seorang pejalan kaki yang lewat di sekitarn sungai kepada wartawan.

Aksi pria tersebut juga menjadi perbincaraan hangat di dunia maya setelah beberapa foto aktivitas pria tersebut memandikan boneka bugilnya tersebar di dunia maya. "Mungkin itu adalah pacarnya, ia sengaja memandikan kekasih gelapnya di sungai lantaran takut ketahuan oleh istrinya"celoteh seorang pengguna Weibo.


(sumber)

Post a Comment for "Mandikan Pacaranya di Sungai Pria Ini Dibuli Netizen"