Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mourinho Kirim SMS Mengejutkan kepada Eks Bintang Chelsea ini

Eks bintang Chelsea Andre Schurrle mendapat sms mengejutkan dari Manajer Jose Mourinho. Ia diundang untuk menghadiri pesta juara The Blues dan mendapatkan medali.



Schurrle meninggalkan Chelsea pada Januari lalu dan bergabung dengan Wolfsburg. Ia pun mengaku kaget ketika menerima sms dari mantan manajernya. 

"Aku tidak tahu bahwa aku akan menerima medali. Mourinho mengirimkan sebuah pesan kepadaku. Dia mengatakan bahwa aku mendapatkan medali dan memintaku datang pada pertandingan terakhir. Ini sangat bagus untukku," kata Schurrle. 

Schurrle akan hadir pada laga terakhir Liga Primer antara Chelsea vs Sunderland, Minggu (24/5/2015). Schurrle berhak mendapatkan medali juara karena ia tampil membela The Blues pada 14 laga Liga Primer musim ini.

Menurut aturan, hanya pemain yang minimal 10 kali tampil membela timnya di liga, berhak mendapatkan medali juara. Schurrle pun memenuhi persyaratan tersebut. 

"Aku sangat bahagia terhadap Chelsea, begitu juga bagiku karena mendapatkan medali. Mereka bekerja sangat baik dan bermain sangat bagus pada putaran kedua,"  puji Schurrle.

Post a Comment for "Mourinho Kirim SMS Mengejutkan kepada Eks Bintang Chelsea ini"