Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nyanyi Lagi, Andre Taulany Gandeng Wanita Ini


Jakarta- Andre Taulany memutuskan untuk kembali ke panggung musik setelah sekian lama vakum karena sibuk melawak dan memandu acara di program televisi. Single berjudul Sayangku menjadi awal comeback pria kelahiran Jakarta, 17 September 1974 tersebut di panggung musik.

Di lagu itu, mantan vokalis band Stinky ini juga menggandeng Dewi Gita. "Dewi Gita jadi backing vokal di lagu terbaru saya," kata Andre Taulany di sela-sela peluncuran single Sayangku di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2015).



Bukan tanpa alasan partner Sule di program Ini Talk Show tersebut memilih istri Armand Maulana untuk terlibat dalam penggarapan lagu terbarunya."Karena saya dan Dewi Gita sudah dekat sejak lama, dia pernah jadi backing vokal Stinky juga. Terus kami kerja bareng di OVJ, ibaratnya sudah nyambung lah, sudah klop," beber pria berusia 40 tahun ini.

Andre tak menjadikan comeback-nya ke panggung musik sebagai aji mumpung karena sudah tenar sebagai komedian dan presenter.

"Kalau ditanya serius apa nggak (nyanyi lagi), ya saya jawabnya serius. Karena kan saya tiap hari tampil melawak, di teve ngelawak lagi ngelawak lagi, terus kapan lihat Andre Taulany yang seriusnya, yang romantisnya," ujar Andre sembari tertawa. (fei)





(sumber)

Post a Comment for "Nyanyi Lagi, Andre Taulany Gandeng Wanita Ini"