Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Parade Foto Juventus Singkirkan Real Madrid: Buffon-Wasit Bak Ciuman, Marcelo Tutupi Wajah

Juventus berhasil melangkah ke final setelah menahan imbang Real Madrid, 1-1, pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu atau Kamis (14/5/2015) dini hari WIB. Hasil tersebut cukup bagi Juventus memupus asa Real Madrid untuk mempertahankan gelar Liga Champions yang diraihnya pada musim lalu. Juventus unggul agregat 3-2 atas Real Madrid.
Pada laga tersebut, Real Madrid sempat unggul melalui gol penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-23. Namun, Juventus mampu menyamakan skor lewat gol Alvaro Morata pada menit ke-57. Laga berakhir imbang 1-1 hingga 90 menit pertandingan.
Juventus pun melangkah ke final dan akan menantang Barcelona di Olympiastadion, Berlin, 6 Juni 2015. Ini menjadi final pertama Juventus pada ajang Liga Champions dalam 12 tahun terakhir.

Para pemain Juventus melancarkan protes kepada wasit asal Swedia, Jonas Eriksson (kuning), yang memberikan penalti untuk Real Madrid pada laga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (13/5/2015). 
 

AFP PHOTO / DANI POZO
Buffon dan wasit tampak seolah berciuman saatpara pemain Juventus melancarkan protes kepada wasit asal Swedia, Jonas Eriksson (kuning), yang memberikan penalti untuk Real Madrid pada laga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.



AFP PHOTO / DANI POZO
Bek Real Madrid, Marcelo, meratapi kesedihan setelah gagal membawa timnya ke final Liga Champions 2014-15.

AFP PHOTO / CURTO DE LA TORRE
Para suporter Juventus bentrok dengan pihak keamanan di jalanan kota Madrid sebelum laga leg kedua semifinal Liga Champions antara Real Madrid melawan Juventus, Rabu (13/5/2015).



Striker Juventus, Alvaro Morata (kanan), mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Real Madrid, pada laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (13/5/2015).

Getty Images
LESU - Ekspresi gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez saat timnya hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Juventus di leg kedua Semifinal Liga Champions Eropa di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015). Hasil ini tak cukup untuk membawa Cristiano Ronaldo dkk. melaju ke final. Dengan hasil seri di kandang sendiri, Madrid kalah agregat 2-3 dari Juventus. Ambisi mereka untuk mempertahankan gelar juara di kompetisi elite Eropa telah sirna.


(sumber)

Post a Comment for "Parade Foto Juventus Singkirkan Real Madrid: Buffon-Wasit Bak Ciuman, Marcelo Tutupi Wajah"