Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengakuan Penyanyi Dangdut Seksi, Pernah Kencan Singkat Bersama Pejabat



Pengakuan Penyanyi Dangdut Seksi, Pernah Kencan Singkat Bersama Pejabat
Sejak terbongkarnya praktik prostitusi online yang melibatkan artis AA, semakin menguatkan bahwa beberapa biduanita ikut larut dalam bisnis esek-esek. Namun anggapan itu diakui kembali kepada pribadi masing-masing artis. Beberpa kalangan selebriti mengakui bahwa memang ada beberapa tawaran, tapi itu tidak diladeni.

Tetapi beda dengan penyanyi dangdut asal Bandung, Cupi Cupita yang secara blak-blakan mengaku pernah beberapa kali menerima 'order' untuk menemani pejabat daerah.
"Cupi sebal lihat teman-teman artis pada munafik, bilang nggak pernah seperti itu. Cupi sih mengaku, pernah dan sering menemani pejabat," ujarnya saat diwawancarai di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat.

Eits, Anda jangan salah sangka dulu. Kencan singkat yang dimaksud oleh pelantun Goyang Basah itu bukanlah melakukan perbuatan layaknya yang dilakukan suami istri di atas ranjang.
Kencan singkat tersebut yakni menemani pejabat atau klien untuk makan malam bersama dan berujung di tempat karaoke. Dan untuk jasa tersebut, Cupi biasanya dibayar Rp 10 juta.

Lalu, apa yang dilakukan oleh cewek seksi ini dan si pejabat saat berada di dalam ruang karaoke?
"Ya nyanyi lah. Paling Cupi ikutan bergoyang, tapi kalau sudah sampai pegang dan cium, Cupi nggak mau," imbuhnya.
(sumber)

Post a Comment for "Pengakuan Penyanyi Dangdut Seksi, Pernah Kencan Singkat Bersama Pejabat"