Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PENJELASAN ILMIAH SOAL AIR YANG "DIBACA-BACAI"

Kenapa Air yang Dibacakan Doa Bisa Sembuhkan Penyakit?

Anda percaya Air bermantra atau air yang sudah dibacakan doa bisa menyembuhkan?
Dr H Tb Erwin Kusuma, SpKJ, spesialis kedokteran jiwa dari Klinik Prorevital, membenarkan hal tersebut, air bermantra bisa menyembuhkan. Menurutnya, sebagian besar, 70 persen, tubuh orang dewasa berupa air sehingga jumlah dan mutu air dalam tubuh sangat menentukan kesehatannya.
Kualitas atau mutunya ditentukan oleh susunan kelompok molekul dan bentuk kristalnya, zat, energi, serta mikroba yang ada di dalamnya.

Disebut sehat, kata Erwin, kalau air tersusun atas enam molekul-enam molekuk; dan kristalnya (ketika air menjadi es) berbentuk geometrik teratur. Sebentuk air, menurut konsep ilmu yang didalami dr Erwin, sebenarnya menyimpan tiga bobot, yakni bobot insani (energi jasmani), rohani (energi spiritual), dan ilahi (energi ilahi). Energi jasmani ada dalam air itu sendiri; ada enam jenisnya antara lain energi kinetik, elektrik, elektromagnetik, dan nuklir.

Energi spiritual pada air diperoleh dari porgram insani yang disalurkan oleh terapis. Sedangkan energi ilahi air didapat dari doa sebagai upaya penerimaan program ilahi yang disalurkan ke air.
Bioenergi ataupun energi ilahi (doa) perlu ditambahkan, menurut dr Erwin, agar air mengalami perubahan struktur yang membuatnya mudah masuk ke dalam jaringan sehingga menyehatkan tubuh.
Pada air biasa molekul air (H2O) berkelompok dalam belasan molekul sehingga boleh dibilang kurang sehat karena akan sulit menembus bagian tubuh sampai yang terkecil (sel).

Dengan doa atau tenaga dalam, kelompok molekul air akan "disehatkan" menjadi kelompok air yang terdiri atas enam molekul. Ketika dibekukan, air ini akan membentuk struktur kristal geometrik yang bagus atau teratur. Sebagai contoh dr. Erwin lantas menunjukkan hasil penelitian Masaru Emoto yang sukses menyajikan visualisasi bentuk kristal air. Peneliti air dan penulis buku The Message from Water asal Jepang ini berhasil menampilkan perbedaan kristal air sebelum dan sesudah diberi doa.

Struktur kristal air yang telah didoakan tampak lebih baik.
Gambar struktur kristal air itu diperoleh dengan alat dan teknik fotografi khusus, yang sayangnya belum ada di sini. Namun, ada cara lain yakni dengan pemotretan aura pelaku yang sudah bisa dilakukan di sini.Bila terjadi perubahan positif pada auranya saat berdoa, itu berarti struktur air pun mengalami perubahan. Katanya, perubahan struktur air sebelum dan sesudah didoakan juga bisa dilihat dengan foto Kirlian.


(sumber)

Post a Comment for "PENJELASAN ILMIAH SOAL AIR YANG "DIBACA-BACAI""