Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pria ini SEWAKAN Mobil Polisi BOHONGAN untuk NGIBULIN para PENCURI

Andras Birrer adalah seorang pengusaha asal Swiss yang menawarkan jasa persewaan mobil polisi. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana mungkin mobil polisi bisa disewakan.

Tenang, tentu saja bukan mobil polisi sungguhan, melainkan mobil yang didesain mirip mobil polisi. Andras memutuskan untuk menyewakan mobil polisi bohongan pada orang-orang yang sering bepergian atau melakukan liburan panjang.

Andras mendapat ide cemerlang untuk menghalau pencuri masuk ke dalam rumah dengan mengecat dan mendesain mobil-mobil Hyundai i40-nya mirip mobil polisi Swiss. Dan rupanya, jasa unik yang ditawarkannya ini dinilai sangat menarik dan efektif untuk mengamankan rumah.

Harga sewa mobil selama seminggu sekitar 250 franc (sekitar Rp 2,6 juta). Karena mengemudi kendaraan polisi adalah ilegal bagi siapa saja yang bukan anggota polisi, mobil polisi bohongan milik Andras dikirim ke lokasi yang diinginkan dengan truk. Mobil itu akan dipajang di rumah penyewa selama periode waktu yang disepakati.

"Apakah itu dapat benar-benar menghentikan pencuri, terutama jika mereka melihatnya diparkir selama berminggu-minggu di pintu masuk dan itu tidak pernah bergerak sama sekali," kata juru bicara polisi, Ulf Wigger, meragukan efisiensi mobil polisi palsu tersebut, sebagaimana dilansir 20 Minutes News.
[des]





Sumber : Owunik . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)


(sumber)

Post a Comment for "Pria ini SEWAKAN Mobil Polisi BOHONGAN untuk NGIBULIN para PENCURI"