Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Punya Tubuh Seksi, Idola Cantik Jepang Ini Kerap Dilecehkan

Punya Tubuh Seksi, Idola Cantik Jepang Ini Kerap Dilecehkan
 Gravure Idol Jepang, Erika Yazawa kembali ramai diberitakan, setelah mengalami perlakuan tidak senonoh oleh seorang penggemarnya. Untuk diketahui, Gravure Idol merupakan istilah di negara Jepang untuk model yang biasanya berpose untuk majalah. Biasanya mereka tampil untuk majalah pria , photobook atau DVD. Seorang Gravure Idol, cenderung menampilkan daya tarik seksual dengan mengenakan pakaian seksi, sejenis swim-suit, bikini atau lingerie pada saat berpose. Namun, mereka tidak berpose telanjang.

Erika Yazawa mendapat perlakukan tidak sopan itu saat tampil dalam acara variety show. Pada saat acara berlangsung, host atau pembawa acara, Masakazu Mimura (47) menepuk pahanya dan meraba-raba dadanya. Erika tidak bisa berbuat apa-apa, dia hanya tersenyum kecut sebelum akhirnya Masakazu melepaskan tangannya dari tubuhnya.

Sejumlah netizens yang melihat adegan tidak sopan itu, mengecam tindakan Masakazu setelah acara itu ditayangkan di Jepang. Beberapa anggota sebuah forum di Jepang, berkomentar seharusnya Masakazu sebagai tuan rumah tidak seharusnya melakukan perbuatan itu terhadap seorang artis. Apalagi, dirinya sudah memiliki istri dan anak.


Saking kesalnya, beberapa komentator mengatakan seharunya Masakazu diinjak menggunakan sepatu milik Erika. Beberapa di antaranya menyarankan Erika untuk melaporan peritiwa yang dialaminya ke polisi.
Sebelumnya, model cantik berusia 24 tahun ini, mengalami perlakuan serupa dari seorang petinju profesional Daisuke Naito (40), yang memberinya pelukan dari belakang dan mengusap dadanya.


(sumber)

Post a Comment for "Punya Tubuh Seksi, Idola Cantik Jepang Ini Kerap Dilecehkan"