Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sebab Ini Jupe Jaga Jarak dengan Satpam Ganteng

 Jakarta - Artis Julia Perez, sempat memiliki hubungan dekat dengan petugas keamanan di lokasi syutingnya di kawasan Jakarta Timur yang bernama Muchlis. Tapi kini, Jupe tengah memendam kekecewaan terhadap satpam ganteng tersebut. Jupe pun memilih menjaga jarak.

"Mungkin saya salah memberikan harapan ke seorang laki-laki. Dia orang baik, dengan saya, ternyata dia nggak bisa beri apa yang saya mau. Lebih baik saya sendiri, daripada saya stres," kata Jupe saat ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015) malam.



Jupe bukan bermaksud meminta barang mewah ataupun limpahan materi. Tetapi menurutnya, sang pria tak bisa membelanya saat ia tengah terpuruk karena masalah pemberitaan yang mengaitkan Jupe dengan isu prostitusi.

"Ketika Muchlis dihina dan dihujat, saya yang nangis. Muchlis juga punya kesempatan di samping saya. Ketika saya jatuh (tapi) dia diam aja," kata mantan kekasih Gaston Castano itu kecewa.

Menurut Jupe, setidaknya Muchlis bisa membela dirinya ketika disudutkan di media sosial. Namun ia sudah tak mau memikirkan hal itu, dan memilih untuk sendiri saja.



(sumber)

Post a Comment for "Sebab Ini Jupe Jaga Jarak dengan Satpam Ganteng"