Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selfie Berujung Malapetaka. Hati-hati Kalau Mau Selfie


selfie sudah benar benar sangat mewabah di jaman sekarang ini. Menjamur nya jejaring sosial membuat orang berlomba lomba membuat foto selfie terbaik dan memasangnya dengan harapan banyak like atau banyak komentar.
Tapi sudah seharusnya anda berhati hati dalam membuat foto narsis supaya tidak seperti yang terjadi pada remaja satu ini.
Remaja ini adalah Anna Ursu, 18, dari Rumania. Dia tewas mengenaskan setelah mencoba mengambil foto selfie dari atas lokomotik dan berakhir dengan tubuh terbakar hingga 50%.
Selfie Teen Turned Into Human Fireball By Trains Electric Cable

Cerita bermula saat Anna Ursu dan temannya berniat untuk foto selfie di atas sebuah lokomotif yang terletak di sebuah stasiun kereta api di kota itu. Sebenarnya dia sudah di ingatkan oleh pejalan kaki untuk berhati hati dan sedikit menunduk, tapi ternyata terlambat sebuah ledakan keras terdengar dan Anna Ursu ditemukan dengan badan terbakar.
Selfie Teen Turned Into Human Fireball By Trains Electric Cable

Selfie Teen Turned Into Human Fireball By Trains Electric Cable

Sebuah medan listrik sebesar 27.000 volt membakar tubuh Anna Ursu seketika itu juga. Anna dan temannya dibawa ke Rumah Sakit terdekat, namun sayang nyawanya tidak tertolong dengan luka bakar mencapai 50%. Sementara temannya kini dalam perawatan di Rumah Sakit.


(sumber)

Post a Comment for "Selfie Berujung Malapetaka. Hati-hati Kalau Mau Selfie"