Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seorang Wanita Tewas Saat Asyik Berhubungan Badan Dalam Mobil

Wanita Ini Tewas Saat Asyik Berhubungan Badan Dalam Mobil

Seorang wanita tewas tenggelam saat sedang berhubungan seksual di dalam sebuah mobil yang mendadak terguling dan masuk ke dalam sungai di kota Kuban, Rusia..
Dilansir Mirror, pasangan tersebut saat itu sedang piknik di dekat sungai, mereka tidak keluar melainkan tetap berada di dalam mobil sambil menikmati pemandangan di sekitar sungai.
Tidak beberapa lama, mereka berhubungan seksual di dalam mobil jenis Vaz-2115, sebuah mobil buatan asli Rusia.

Saking asyiknya berhubungan badan, kekasih perempuan tersebut tidak sadar kalau rem tangan yang pasangakan tidak kuat. Akibatnya mobil tersebut terguling dan masuk ke sungai, kekasih perempuan tersebut ternyata bisa keluar dari mobil setelah berhasil membuka jendela mobil.
Sementara itu, ia membiarkan begitu saja kekasihnya terperangkap di dalam mobil dan akhirnya ikut tenggelam bersama mobil.

Menaggapai kejadian itu, pihak kepolisian Kuban melalui Kepala Polisi Natalia Smyatskoy mengatakan, pria tersebut tidak menyelamatkan kekasihnya lantaran terpengaruh minuman keras.
"Kami menemukan begitu banyak botol minuman, kemungkinan mereka kelewat mabuk sehingga tak sadar mobil tidak dalam posisi yang stabil"pungkasnya.

(sumber)

Post a Comment for "Seorang Wanita Tewas Saat Asyik Berhubungan Badan Dalam Mobil"