Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sepotong Singkong Ungkap Kedok Perempuan Nikahi Perempuan

Terungkapnya pernikahan sesama jenis antara Bersalina (19) dan Ichal Saser (24) di Kecamatan Matakali, Polewali Mandar, setelah Bersalina selaku istri mendapati sepotong singkong yang digunakan sang suami Ichal Saser. Maklum, di tengah malam itu keduanya akan melakukan hubungan intim layaknya suami istri.




Tetapi kedok Ichal Saser yang ditutupi selama ini menyamar sebagai lelaki tulen ternyata bukanlah pria melainkan seorang wanita saat menikahi Bersalina.


“Di mana, Bersalina menemukan sepotong singkong sepanjang 15 sentimeter di saku celana Ichal, yang diduga menjadi alat yang dipakai Ichal setiap kali hendak melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Bersalina,” kata Kasat Reskrim Polres Polman, IPTU Jeifson Sitorus.


Ironis, kasus penipuan yang berujung terjadinya pernikahan sesama jenis ini baru terungkap setelah Ichal dan Bersalina membina biduk rumah tangga selama lebih dari 10 bulan lamanya.


Jeifson Sitorus mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan. Tersangka Ichal yang diketahui bernama asli Santalia, akan segera dijemput polisi untuk pertanggung jawabkan perbuatannya.


“Tapi, kita masih mengumpulkan bukti-bukti. Nanti kalau semua bukti sudah lengkap, tersangka akan dijemput,” singkat Jeifson.


Sebelumnya, Bersalina mengaku, terungkapnya pernikahan sesama jenis antara dirinya dengan Ichal yang hampir menginjak satu tahun ini, baru ia ketahui setelah suaminya yang aslinya perempuan tersebut mengalami menstruasi.


Tidak hanya itu, Bersalina sempat curiga terhadap sang suami karena menemukan singkong dalam saku celana suaminya, yang diduga sebagai alat bantu seks yang digunakan saat berhubungan suami istri.


“Saya tidak tahu kalau dia adalah perempuan. Saya baru sadar setelah kurang lebih setahun menikah. Walaupun, beberapa bulan lalu, saya mulai melihat ada keanehan,” tutur Bersalina.

(sumber)

Post a Comment for "Sepotong Singkong Ungkap Kedok Perempuan Nikahi Perempuan "