Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Stres Ingin Nikah, Chelsea Olivia Pilih Pergi ke Tempat Ini

 Jakarta Tahun ini rencananya Chelsea Olivia bakal menikah dengan sang kekasih, Glenn Alinskie. Jelang hari bahagianya itu, Chelsea mengaku stres. Pasalnya ada beberapa hal dalam persiapannya yang belum rampung.

"Semakin hari, semakin dekat. Semakin nggak sabar, semakin takut acaranya nggak sesuai dengan ekspektasi," kata Chelsea Olivia di MKG 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/5/2015).

"Stresnya lebih banyak, kurang tidur juga, kepikiran lebih banyak," tuturnya.

Untuk menghilangkan kekalutan pikirannya, artis kelahiran 29 Juli 1992 ini punya kebiasaan baru. Chelsea jadi sering pergi ke salon guna melepas stres yang menggelayut di pikirannya.

"Aku sebenarnya lumayan malas ke salon. Karena kalau aku bisa melakukan di rumah, ya aku akan melakukannya," papar Chelsea Olivia.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia adalah pasangan serasi. (Diera Bachir Fotography)


"Tapi stres ini lumayan memengaruhi muka juga, jadi perawatannya harus lebih banyak seperti relaksasi pijat, totok wajah, creambath yang sebisa mungkin bisa buat aku rileks," sambungnya.

Tak hanya itu, bintang film Summer Breeze ini juga mengalami kenaikan pada bobot tubuhnya jelang pernikahan.

"Ini malah gendutan naik empat kilogram dari berat badan normal aku. Banyak makan terus soalnya, tapi sekarang lagi tahap pengurusan badan," ujar Chelsea Olivia. (Ras)



(sumber)

Post a Comment for "Stres Ingin Nikah, Chelsea Olivia Pilih Pergi ke Tempat Ini"