Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Taylor Swift dan Calvin Harris Pamer Kemesraan di Billboard Music Awards


Jakarta -
Taylor Swift dan Calvin Harris memang belum bicara apapun mengenai kedekatan keduanya. Namun, hal tersebut sudah bisa dibuktikan dari gestur-gestur mesra, yang ditunjukkan keduanya di ajang Billboard Music Awards 2015 yang kini tengah berlangsung.

Taylor dianugerahi dengan penghargaan Top Billboard 200 Album dalam salah satu ajang bergengsi tersebut. Beberapa saat sebelum naik panggung untuk memberikan pidato singkat, pelantun hits 'Bad Blood' tersebut memeluk erat Calvin.
Lewat busana yang dikenakannya itu, ia pun nampak memamerkan bagian dadanya. (Jason Merritt/Getty Images)

Keduanya saling berpelukan untuk waktu yang cukup lama, yang membuat para tamu undangan dan penonton yang hadir bertepuk tangan riuh. Sebagai penutup, sang DJ pun mencium pipi Taylor sebelum penyanyi kelahiran Amerika Serikat tersebut naik ke atas panggung.

Menghadiri ajang Billboard Music Awards 2015, Taylor Swift tampil cantik dan seksi. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut, tampil mengenakan jumpsuit putih berbelahan dada rendah.



Billboard Music Awards 2015 hingga kini masih terus berlangsung. Ajang bergengsi di dunia musik tersebut digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.





(sumber)

Post a Comment for "Taylor Swift dan Calvin Harris Pamer Kemesraan di Billboard Music Awards"