Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tergoda Kelezatan Burger Isi Nasi dan Mi


Tergoda Kelezatan Burger Isi Nasi dan Mi Selama ini patty daging sapi menjadi topping klasik burger yang paling banyak digunakan oleh berbagai restoran atau kedai di seluruh dunia. Selain patty daging sapi, ada pula patty daging kambing, ayam hingga ikan. Namun, di Jepang, sebuah restoran cepat saji meluncurkan burger dengan topping yang terbilang unik yaitu nasi dan mi.

Sebelumnya memang telah hadir kreasi burger nasi dan burger mi yang menggantikan roti dengan nasi atau mi. Tapi kali ini restoran Lotteria memilih nasi dan mi sebagai isian burger menggantikan patty daging. Hal tersebut dikarenakan tingginya konsumsi dua bahan makanan tadi di Negeri Sakura.

Dinamakan Moko Don Burger, santapan ini terdiri dari roti brioche yang disisipi patty nasi berbumbu yang teksturnya legit layaknya kue khas Jepang yang dibuat dari tepung beras bernama mochi. Ditambahkan pula beberapa jenis saus dan sayuran sebagai topping pelengkap.

Begitu pula dengan Moko Tanmen Burger yang diberi isian patty mi berupa ramen yang dibentuk bulat pipih menyerupai patty daging biasa. Tentu saja, ramen yang digunakan telah dibumbui terlebih dahulu. 

Tekstur roti yang empuk dan mi yang sedikit renyah di bagian luar menciptakan perpaduan lezat yang dijamin membuat siapa pun ketagihan. 

Karena tidak menggunakan daging sama sekali, kedua kreasi burger itu pun diharapkan akan menjadi pilihan tepat bagi para kaum vegetarian yang juga merupakan penggemat burger.

Dalam kreasi ini, Lotteria juga bekerjasama dengan Moko Tanmen Nakamoto, restoran ramen yang cukup populer di Tokyo. Rencananya dua burger tadi akan mulai dijual di Japang.


(sumber)

Post a Comment for "Tergoda Kelezatan Burger Isi Nasi dan Mi"