Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ternyata, Cuma Butuh Hal Kecil untuk Membuatnya Jatuh Cinta Setengah Mati Padamu

Cukup jadi dirimu dan mengembangkan potensi sebagai perempuan, itu saja!
cinta setengah mati

Selama ini, perempuan atau laki-laki sama-sama kesulitan mengerti apa yang diinginkan pasangannya. Padahal, sama seperti perempuan yang merasa dirinya taksesulit itu untuk dimengerti, laki-laki pun demikian. Secara alami, kamu pun bisa mewujudkan apa yang paling diharapkan seorang laki-laki tanpa perlu berubah jadi orang lain. Karena ternyata, hal kecil dan paling mendasar yang kamu miliki bisa membuatnya jatuh cinta setengah mati padamu seperti berikut ini:

Mengingat Hal Kecil

Tiap perempuan memiliki kelebihan satu ini dibanding laki-laki. Tapi sayang, tidak cukup banyak yang sadar untuk memanfaatkannya. Jika ia menemukan perempuan yang bisa mengingat kebiasaannya makan pakai kecap, atau membantunya membuat reminder untuk jadwal hariannya, tentu nggak ada yang lebih membuatnya merasa puas lebih dari ini.

Percaya Diri

PD aja!
Laki-laki mungkin terlihat ingin menjadi pemimpin dalam hubungan. Namun, ketika mereka sadar kamu bisa mengurus banyak hal dengan baik tiap harinya, mereka dengan cepat akan belajar betapa menyenangkannya memiliki pasangan yang mandiri dan bisa berpikir untuk dirinya sendiri.

Menghargai Temannya

Meskipun dia terlihat "nggak bener" saat sedang bersama temannya sehingga mengesalkan, tapi kamu tetap nggak complaint, mungkin ini yang membuatnya terus ingin menghabiskan waktu denganmu sebagai orang yang paling memahaminya.

Tahu Caranya Menghormati

Hormati dia dengan ekspresimu

Laki-laki memang senang dimengerti. Meski begitu, dia akan jauh lebih menghargai perempuan yang tahu caranya menghormati dengan bicara apa yang diinginkan dan memberitahu apa yang harusnya dilakukan sang pasangan ketika ia layak mendapatkannya.

Bisa masak

Percaya atau tidak, laki-laki cukup sederhana. Mereka nggak bakal terkejut dan akan mengerti jika kamu nggak bisa masak. Tapi mereka akan terkejut dan semakin menghargai saat kamu membuat sebuah makanan hasil jerih payahmu sendiri.

Tersenyum, Bukannya Marah

mana senyummu?

Kenyataan hidup memang keras dan menyulitkan, dan kadang orang jadi sulit senyum karena hal ini. Tapi ketika dia menemukanmu tetap senyum untuk sesuatu yang mungkin bisa membuatmu marah, tentu ini jadi kejutan yang membuatnya semakin jatuh cinta padamu.

Punya Kesibukan


Nggak banyak perempuan yang menyempatkan dirinya untuk melakukan sebuah kesibukan atau hobinya karena terlalu tenggelam mengurus kehidupannya, apalagi setelah berumah tangga. Tapi di luar itu, perempuan yang tetap menggeluti apa yang disukainya akan tampil lebih menarik.

Punya sisi Feminin yang Kuat

lihat matanya dengan kelembutanmu
Bukan karena kamu tangguh atau jarang pakai rok lantas nggak punya sisi feminine kan? Laki-laki akan lebih  menikmati kebersamaan dengan perempuan yang anggun, lembut, menjaga, merawat, sensitif, dan rapuh di satu sisi. Inilah yang membuatnya jadi lebih jantan.
Nggak perlu jadi orang lain untuk membuatnya semakin mencintaimu kan? Hanya jadi diri sendiri dan tunjukkan kemampuanmu sebagai seorang perempuan sehingga kamu layak dicintai!


(sumber)

Post a Comment for "Ternyata, Cuma Butuh Hal Kecil untuk Membuatnya Jatuh Cinta Setengah Mati Padamu "