Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Turis Asal Irlandia Babak Belur Diserang Waria Thailand Pakai High Heels

Turis Asal Irlandia Babak Belur Diserang Waria Thailand Pakai High Heels

Turis asal Irlandia yang sedang berlibur di Thailand diserang lantaran menolak tawaran servis seks oleh seorang waria.

Seorang turis asal Irlandia membutuhkan perawatan medis setelah diserang menggunakan sepatu high heels oleh seorang waria Thailand.  Pria yang sedang berlibur di Thailand tersebut diserang secara membabi-buta setelah dirinya menolak tawaran berhubungan seks dengan waria tersebut.
Pria bernama lengkap Michael Merry dihampiri oleh seorang waria bernama Wichai Sripalang sekitar pukul 03.00 dini hari waktu setempat saat hendak menunu Thailand's Pattaya Holiday Ressort.
Menurut keterangan salah seorang anggota kepolisian setempat, Piyapong Ensan, waria itu mendekati Michel dan menawarkan layanan seksual, Michel menolak tawaran itu sambil mendorong sang waria hingga terjatuh.

"Waria tersebut tersinggung dengan perbuatan Michel yang mendorongnya hingga terjatuh saat berdiri ia melepas salah sepatu high heels nya lalu memukulkannya ke kepala Michel hingga berdarah," jelasnya.

Akibat luka tersebut Michel langsung mendapat perawatan oleh sejumlah pemiik tempat hiburan. Sementara, sang waria telah ditahan dengan tuduhan penganiayaan.
Kejadian tersebut bukanlah yang pertama yang terjadi, beberapa hari yang lalu seorang turis wanita Polandia diserang oleh waria menggunakan sepatu high heels juga.

Penyerangan tersebut terjadi akibat sang waria menawarkan layanan seks kepada suami si turis wanita itu, hingga memicu kemarahannya. Sang waria yang juga tersinggung langsung menghantamkan sepatu high heels nya ke kepala wanita itu hingga berdarah.


Post a Comment for "Turis Asal Irlandia Babak Belur Diserang Waria Thailand Pakai High Heels"