Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Waduh, Pernikahan Bella Sophie Hanya Rekayasa?

Tertangkapnya artis AA atas kasus prostitusi online menghebohkan publik. Selain AA, ada beberapa artis lainnya yang inisial namanya masuk dalam daftar prostitusi artis. Bella Sophie menjadi salah satunya.

Saat ditanya tentang hal itu beberapa waktu lalu, manajer Bella Sophie, Tata Liem mengatakan artisnya sudah menikah. Perkataan sang manajer pun dibuktikan dengan unggahan foto pernikahan Bella Sophie dengan pria bernama Suryo di akun Instagram pribadinya, Kamis (14/5/2015) malam. Akad nikah pasangan ini pun tampak digelar sederhana di KUA Kebon Jeruk.

"Momen sakral dan indah," tulis Bella Sophie sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Di foto itu tampak Bella Sophie dan suaminya mengenakan baju pengantin berwarna putih. Mereka pun terlihat lega usai melaksanakan ijab kabul. Lantaran begitu sederhana tak seperti kebanyakam artis lainnya, anggapan kalau itu hanya settingan pun mencuat.

Bella Shofie. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Banyak para followers Bella Sophie menulis komentar kalau akad nikah yang diselenggarakan sang artis hanya rekayasa. Bahkan ada yang menyebut pria yang bersanding dengan Bella Sophie adalah suami bayaran.

"Laaahhh katanya mo ngalahin rafi.lihat tu ruangan jelas dibuat-buat gt, apalagi tuh mejanya, katanya artis, mejanya gak ada yg lbh buluk lagii?? @bellashofie_suryo  itu bpk penghulunya mau2 aja diajak bohong. Sopinah niat bgt ya bohongin orang se I Indonesia," kata akun @ervina.yulia.

" Itu nikahnya beneran nggak sih ? kok kayaknya ngga niat gituu -_-," komentar akun @idlaapandaa.

" @bellashofie_suryo koq artis papan atas nikahnya di KUA....palingan settingan," ujar akun @elo_nusqin.

"Settingan lagi ya ?? Nikah koq buat main", katanya artis koq nikahnya bgtu aja ??? Penampilan so ok nikahnya biasa aj ga heboh kaya dulu yg katanya mau nikah ga jadi ??? Udh ga laku ya mkanya setting lg nikahnya," kata akun @saridewiuii.

Di foto lain, Bella Sophie dan suaminya terlihat memamerkan buku nikah mereka. Raut wajah bahagia keduanya pun terpancar. Bella Sophie menuliskan, "Mrs.Suryo," sebagai keterangan foto tersebut.



(sumber)

Post a Comment for "Waduh, Pernikahan Bella Sophie Hanya Rekayasa?"