Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WADUH, SEORANG PRIA TEROBSESI INGIN SECANTIK LEGENDA ULAR PUTIH

Pria Ini Terobsesi Ingin Jadi Ular Putih Seperti Legenda

Sebulan lalu, dunia maya dihebohkan oleh munculnya Danae, remaja putri berusia 15 tahun terobsesi tampil bak boneka barbie supaya mantan kekasih kembali padanya, sehingga ia melakukan operasi plastik.Kini netizen Tiongkok kembali heboh setelah seorang pria mengunggah foto-foto seronoknya. Liu Zi-chen, remaja berusia 18 tahun ini terobsesi ingin seperti legenda ular putih. Ia mengklaim bahwa tubuhnya alami bukan hasil operasi plastik. Dalam foto tersebut ditulis caption "snake spirit".

Ia juga mengklaim dirinya adalah seorang model dari Beijing. Namun, ribuan netizen tidak ada yang percaya bahwa foto Liu itu bukanlah hasil operasi plastik. Seseorang mengunggah foto paspor Liu lima tahun lalu yang tampak jauh berbeda. Ia mengoperasi mata, hidung, pipi, dagu dan bibir. Wajahnya pun kini tampak seperti pria blasteran Asia-Amerika.

Dalam foto yang diunggah Liu justru tampak seperti wanita dengan bodi yang seksi. Liu juga mengunggah foto-foto tanpa busana di atas puluhan lembar uang dengan caption "Kalian semua miskin. Aku punya banyak uang bukan?", caption ini yang memicu ribuan komentar negatif, seperti "Ibu...ada hantu di Weibo!", "Orang ini sakit, kembalilah ke Mars", "Mengapa harus memposting foto menjijikkan seperti ini".

Namun, pria muda ini menanggapi rasa marah netizen dengan mengatakan bahwa yang ia lakukan adalah wujud dari seni.
(sumber)

Post a Comment for "WADUH, SEORANG PRIA TEROBSESI INGIN SECANTIK LEGENDA ULAR PUTIH"