Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wah, Penyanyi Ini Mengaku Pernah Temani Pejabat K*ncan Singkat

Beragam komentar dan bantahan meluncur dari bibir para artis menyusul terbongkarnya praktek pr*stit*si yang melibatkan kalangan selebriti. Banyak dari para artis itu yang membantah pernah terlibat dari bisnis *s*k-*s*k ini.


Tapi tidak halnya dengan penyanyi Cupi Cupita. Pedangdut asal Bandung, Jawa Barat ini mengaku pernah beberapa kali menerima 'ord*r' untuk menemani pejabat daerah.

"Cupi sebal lihat teman-teman artis pada munafik, bilang nggak pernah seperti itu. Cupi sih mengaku, pernah dan sering menemani pejabat," kata dia di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/5/2015).

Di tengah banyaknya protes para artis soal merebaknya kasus pr*stit*si, penyanyi ini justru membuat pengakuan.

Namun, k*ncan singkat yang dimaksud pelantun G*yang B*sah itu bukanlah berm*sr*an di atas k*sur. Melainkan meladeni permintaan pejabat untuk makan malam bersama dan berujung di tempat karaoke. Untuk layanan ini, Cupi biasanya dibayar Rp10 juta.

Lalu, apa yang dilakukan Cupi dan si pejabat di ruang karaoke? "Ya nyanyi lah. Paling Cupi ikutan berg*yang, tapi kalau sudah sampai p*gang dan ci*m, Cupi nggak mau," tandas dia.

Isu soal pr*stit*si selebriti mencuat ketika polisi menangkap m*cik*ri bernama RA ketika sedang 'menj*j*kan' artis berinisial AA pada Jumat (8/5/2015). Polisi menangkap keduanya di sebuah hotel berbintang lima.(Jul/Feb)




Post a Comment for "Wah, Penyanyi Ini Mengaku Pernah Temani Pejabat K*ncan Singkat"