Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wanita Ini Dikubur Hidup-hidup Oleh Seekor Beruang untuk Cadangan Makan

Wanita Ini Dikubur Hidup-hidup Oleh Seekor Beruang untuk Cadangan Makan


Seorang perempuan sedang berjuang untuk tetap hidup di rumah sakit setelah dikubur hidup-hidup oleh seekor beruang. Natalya Pasternak (55) menderita cedera serius hampir di seluruh bagian tubuhnya saat oleh serangan beruang di daerah Amur, sebelah timur Rusia.

Ibu dua anak ini pada saat penyerangan itu terjadi sedang mengumpulkan getah birch di sebuah hutan dekat Tynda di wilayah Amur dengan seorang temannya. Saat beruang tersebut mendekat, keduanya langsung berlari untuk menghindari serangan beruang itu.

Naasnya Natalya tidak terlalu cepat sehingga dengan mudah beruang tersebut langsung melancarkan seranga ke arahnya. Sementara itu teman Natalya yang berhasil lolos dari serangan beruang itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak keamanan setempat. Setibanya di lokasi pihak keamanan langsung menembak mati beruang tersebut.

Sedangkan saat ditemukan kondisi Natalya terkubur dengan kondisi penuh luka. Pihak keamanan menyangka Natalya sudah tewas ternyata ia masih sadar, tanpa pikir panjang ia langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu dalam laporan yang dikeluarkan oleh the Siberian Times, beruang tersebut mengubur Natalya lantaran berpikir bahwa ia sudah mati.

Kuat dugaan juga, Natalya sengaja dikubur sebagai "cadangan makanan" yang akan ia santap untuk hari esok. Kondisi Natalya sendiri dalam keadaan kritis ia sedang berjuang untuk tetap hidup di salah satu rumah sakit di Rusia.



(sumber)

Post a Comment for "Wanita Ini Dikubur Hidup-hidup Oleh Seekor Beruang untuk Cadangan Makan"