Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[WOW] di Negara ini Geng Jalanan Pakai Supercar.....Bikin Bengong deh

Kepolisian Tiongkok berhasil menangkap basah geng balap saat sedang melakukan aksi kebut-kebutan di jalanan umum daerah Shenzhen, dekat perbatasan dengan bekas koloni Inggris. 



Saat melakukan aksinya, geng ini memacu mobil dengan kecepatan mencapai lebih dari 250 km/jam.

Gilanya, geng balap tersebut melakukan aksinya dengan kendaraan tak sembarangan. Tercatat, sejumlah supercar seperti Ferrari, Lamborghini, McLaren, serta Audi R8 dipilih meoleh anggota geng balap ini.

Pihak kepolisian telah lama mengincar kelompok ini dalam daftar buruannya karena amat meresahkan warga. Polisi berhasil menyita sejumlah 12 unit mobil yang seluruhnya memiliki harga diatas US$ 100 ribu.

Menurut penuturan pihak kepolisian, anggota geng balap ini terdiri dari warga negara Hong Kong berusia antara 38 sampai 62 tahun. Sampai saat ini, seluruh tersangka masih dikenai dakwaan atas mengemudikan kendaraan secara berbahaya.

Pihak kepolisian pun sedang menyelidiki lebih lanjut apakah geng balap ini juga terlibat dengan balapan liar sepanjang jalan bebas hambatan yang berada di tepian sungai.

Munculnya geng balap yang beranggotakan kalangan mapan di China ini sebenarnya tidak begitu mengherankan. Hal ini ditengarai karena ledakan besar dalam industri otomotif negeri tirai bambu tersebut. 


(sumber)

Post a Comment for "[WOW] di Negara ini Geng Jalanan Pakai Supercar.....Bikin Bengong deh"