Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wow Keren, Ada Toilet Bisa Nyala Dalam Kegelapan

Wow Keren, Ada Toilet Bisa Nyala Dalam Kegelapan

Ketika Dave Reynolds tersandung saat memasuki kamar mandinya yang gelap gulita, ia memutuskan untuk mencegah hal itu terulang kepada orang lain. Dengan kreatifitas yang dimilikinya pria berkewarganegaraan Amerika Serikat (AS) itu menciptakan toilet duduk yang dapat bercahaya di dalam gelap, sehingga dapat membantu untuk menerangi toilet.

Berkat kreasinya, anda tidak perlu khawatir meraba-raba mencari saklar lampu atau tersandung dalam gelap. "Ini membantu untuk menyelesaikan masalah ketika anda tidak mengetahui kemana anda harus berjalan," ujar Reynolds yang merupakan mantan karyawan Virgin Records, seperti dikutip dari Odditycentral.

Ia mendapatkan ide untuk membuat toilet yang dapat bercahaya di dalam kegelapan ketika ia tersandung saat mengunjungi kamar mandi di Lebanon, Pennsylvania, pada musim gugur 2012.
"Saya pergi ke kamar mandi pada suatu malam, dan saya terjatuh dari toilet dalam kegelapan," kenangnya .

Keesokan harinya, Reynolds menemui seorang temannya yang bernama, Tom Fittler dan bersama-sama mereka memiliki visi untuk menciptakan toilet duduk bercahaya.
Setelah mereka berhasil menciptakan prototipe toilet yang mereka inginkan, mereka kemudian mendirikan perusahaan bernama Kursi yang Bercahaya dalam Kegelapan.
Sementara toilet normal berwarna putih, Reynolds dan Fittler menciptakan toilet duduk berwarna hijau dan biru dengan dua model yaitu memanjang atau biasa. Satu unit toilet duduk buatan mereka dijual seharga 49,99 Dollar AS.


(sumber)

Post a Comment for "Wow Keren, Ada Toilet Bisa Nyala Dalam Kegelapan"