Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wow,. Taylor Swift Follow Twitter Personil JKT49

Twitter menjadi sosial media yang sangat menguntungkan buat artis-artis untuk berinteraksi dengan setiap orang. Termasuk Jessica Vania, member JKT48 ini aktif dalam dunia twitter. Baru-baru ini, Jessica Vania memperoleh follower baru, siapakah dia?

Ternyata dia adalah Taylor Swift, penyanyi cantik asal Canada tersebut baru saja mengikuti akun twitter personel JKT48 tersebut (11/5). Diikuti oleh Taylor Swift dalam twitter bukan hal yang bisa disepelekan, tidak semua orang mendapatkan kesempatan tersebut.

Selain makin dekat dengan sang idola, twitter dapat menjadi ajang promosi bagi Jessica Vania nanti. Karena jangkauan yang dimiliki Taylor Swift lebih luas mengingat cewek berambut pirang ini adalah artis internasional.

Taylor Swift (pic:forbes.com)

Twitter Jessica Vania JKT48 diikuti oleh si cantik Taylor Swift @twitter.com/taylorswift13

Siapa tahu jika kicauan Jessica Vania akan di-retweet oleh penyanyi Blank Space tersebut. Bisa jadi follower ataupun fans-fans dari member JKT48 akan lebih banyak lagi.

Berbicara tentang Taylor Swift, cewek cantik itu akan merilis lagu baru berjudul Bad Blood yang akan rilis juga video klipnya. Lantaran menggaet nama-nama beken, video klip ini patut ditunggu oleh para penggemar.

Nama-nama sekelas Hayley Williams dan Ellie Goulding adalah artis yang akan ikut andil dalam penggarapan video mantan John Mayer itu. Patut sekali dinantikan video Bad Blood dari Taylor Swift.





(sumber)

Post a Comment for "Wow,. Taylor Swift Follow Twitter Personil JKT49"